Ini Apartemen Rp300 Jutaan di Jakarta dengan Lokasi Strategis Multiakses

Big Banner

Rasanya sulit membayangkan, ada pengembang dengan lokasi proyek di wilayah DKI Jakarta, dekat dengan jalan tol, memiliki akses ke dua stasiun kereta api, dua jalur busway dan tidak sulit bepergian ke luar kota karena hanya lima ratus meter dari terminal moderen dan terbesar di Indonesia, memasarkan unit apartemen mulai dengan harga hanya Rp300 jutaan. Tetapi itulah yang terjadi di Apartemen Sentra Timur Residence, Pulogebang, Jakarta Timur, sebuah proyek kolaborasi Perumnas dan Bakrieland yang sejak lama dikenal dengan harga yang sangat terjangkau. Kini, ditengah lonjakan harga properti, juga melambatnya pertumbuhan pasar properti, pengembang konsisten menjaga keterjangkauan harga agar harga tetap terjangkau masyarakat menengah dan menengah bawah.

Meski kondisi pasar sedang lesu, pengembang  apartemen ini tetap optimis setelah tahun lalu sukses memasarkan tower-tower andalannya seperti Orange Tower & Ruby Tower yang laris manis di 2014. Kini di tahun 2015, mereka kembali memasarkan tower terbaru yaitu Brown Tower yang berkisar di harga 300 jutaan per unit.

“Kami selalu optimis dan yakin akan mampu men- delivery project teranyar kami, yaitu Brown tower Apartemen Sentra Timur Residence kemasyarakat dengan baik dan tepat waktu,” ujar Hermon Simanjuntak, Promotion & Busdev Manager Sentra Timur Residence.

Dengan menerapkan manajemen konstruksi yang modern dan disiplin dalam pelaksanaan pembangunan apartemennya, proyek apartemen Sentra Timur Residence selalu mengedepankan prinsipnya yang selalu tepat sasaran dan on time delivery dengan harga yang tetap terjangkau bagi masyarakat menengah & bawah.

Ketua Prodi Teknik Sipil Universitas Bakrie, Dr. Ade Asmi, S.T., M.Sc menambahkan, “Pemilihan metode pelaksanaan konstruksi dan penerapannya yang baik dan disiplin akan sangat bermanfaat dalam mengontrol biaya, kualitas dan waktu pelaksanaan pembangunan apartemen bertingkat tinggi seperti di proyek Sentra Timur Residence, apalagi proyek apartemen ini juga berada dilokasi strategis, dekat dengan terminal terbesar se-Asia Tenggara yaitu Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang yang sejalan dengan konsep pengembang sebagai pelopor Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur.” (Foto: Istimewa)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me