Crown Pasarkan Apartemen Seharga Rp6,5 Miliar di Sydney

Big Banner

Pengembang properti asal negeri kanguru, Crown Group berencana memasarkan apartemen terbaru mereka yang diberi nama Crown Green Square. Apartemen ini akan dipasarkan mulai Agustus 2015 mendatang. 

Berlokasi di Botany Road yang akan dibangun setinggi 20 lantai ini memiliki nilai investasi pembangunan mencapai Rp5,75 triliun. Menurut Iwan Sunito CEO Crown Group, apartemen ini dirancang oleh arsitek kawakan asal Jepang Koichi Takada.

Mengusung desain yang futurisitik dan mewah, desain apartemen ini pun telah memenangkan penghargaan dari Urban Development Institute of Australia (UDIA) kategori Best Concep Design. 

“Untuk harnganya sendiri akan dijual mulai dari Rp Rp6,5 miliar,” ujar Iwan kepada Rumahku.com. 

Iwan mengatakan, lokasi berdirinya apartemen ini bisa dibilang sangat strategis, karena posisi kurang 100 meter dari stasiun kereta api Green Square, 5 km ke CBD dan Bandara Sydney. Tidak hanya itu apartemen ini pun dekat pula dengan berbagai pusat pendidikan terkemuka Sydney seperti University of New South Wales dan Centennial Parklands. 

Menurut Iwan, keberadaan apartemen ini bisa dijadikan sarana investasi yang menggiurkan bagi masyarakat di Indonesia, karena Australia khususnya Sydney dikenal sebagai sebagai kota pariwisata dan pendidikan terkemuka. 

“Investor asal Indonesia yang membeli produk Crown cukup banyak, saat ini menempati urutan kedua pembeli terbesar setelah China,” ungkap Iwan.

rumahku.com