Peka Potensi Pasar, Rumahku.com Jangkau Properti Semarang & Yogyakarta

Big Banner

Indonesia memiliki prospek yang bagus untuk berbisnis properti. Angka kebutuhan tempat tinggal yang tinggi menciptakan kesempatan bagi para pengembang untuk berlomba membangun dan memasarkan hunian, baik itu perumahan atau hunian vertikal berbentuk rumah susun dan apartemen. 

Guna mendukung kemajuan industri properti di Indonesia, Rumahku.com hadir sebagai wadah bagi mereka yang bergelut di sektor properti. Sejak lima tahun silam, Rumahku.com berkomitmen untuk menjadi portal properti yang bisa memberikan layanan bagi para profesional untuk memasarkan properti mereka ke masyarakat dan memberikan informasi seputar dunia properti. 

Berkantor di Jakarta, Rumahku.com semakin menunjukkan perkembangannya dari tahun ke tahun. Bahkan saat ini, tidak hanya di ibu kota, tetapi Rumahku.com juga telah melebarkan sayapnya hingga ke beberapa kota, seperti Semarang dan Yogyakarta dan telah menjadi mitra bagi para pebisnis properti lokal. 

“Sebagai portal properti, Rumahku.com optimis bisa menjadi mitra yang tepat bagi para pelaku di bisnis ini,” ujar SAS Ariyanto, Leader BDA Rumahku.com Area Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Bahkan dengan semakin bergairahnya industri properti nasional, Rumahku.com semakin bersemangat untuk menjadi website properti nomor satu yang dapat menjembatani pengembang, agen, broker, user dan pihak-pihak terkait di bidang properti. Tak heran tahun ini Rumahku.com berhasil meraih penghargaan dari Property & Bank Awards 2015 pada kategori ‘Solusi Promosi Developer Properti Terefektif Online & Offline’. 

rumahku.com