Ahok Akan Bangun Masjid Megah di Balai Kota

Big Banner

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan membangun masjid di Gedung Balai Kota. Alasannya, selama ini banyak orang menggunakan auditorium Blok G beserta halamannya untuk ibadah salat Jumat karena musala yang ada tidak dapat mencukupi. 

Tak tanggung-tanggung rencananya Ahok akan membongkar musala di samping Blok G Balai Kota dan akan menggantinya dengan masjid yang megah. Dana pembangunannya akan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp40 miliar. 

“Sudah mulai lelang tahun ini. Pakai APBD pembangunannya, kalau tidak salah anggarannya tahun ini Rp40 miliar,” ujar Ahok, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Dengan adanya masjid tersebut, nantinya para pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Balai Kota bisa beribadah dengan lebih nyaman dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Ahok pun sudah memilih dua rancangan desain untuk pembangunan masjid tersebut. 

“Tanya Sekda (Sekretaris Daerah) saya sudah pilih rancangannya ada dua desain. Saya sudah pilih modelnya dan saya bilang, masjidnya mesti kelihatan dari luar,” tandas Ahok.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me