Mencetak Nama di Piala, Ray White Summarecon Bekasi Rayakan Prestasi

Maria dinobatkan sebagai Property Consultant Of The Year 2016. Ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya secara berturut-turut setelah pada 2015 Maria juga menjadi No. 1. Foto: Rumah123/RWSBKantor ...

  • propertidata
  • 2017.01.10
  • 1420

    view

  • Mencetak Nama di Piala, Ray White Summarecon Bekasi Rayakan Prestasi

    Maria dinobatkan sebagai Property Consultant Of The Year 2016. Ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya secara berturut-turut setelah pada 2015 Maria juga menjadi No. 1. Foto: Rumah123/RWSB

    Kantor Ray White Summarecon Bekasi (RWSB), baru saja menggelar acara Summarecon Bekasi Annual Awards 2016. Acara ini merupakan penghargaan tahunan yang dilakukan RWSB sebagai apresiasi terhadap kerja keras dan pencapaian marketing selama 2016.

    Acara yang dihelat di Hotel Harris & Conventions, Summarecon Bekasi, ini berlangsung Sabtu (7/1) malam. Tim Marketing  dan segenap staf Kantor RWSB yang berjumlah 35 orang ini antusias mengikuti acara penghargaan tahunan ke-4 yang rutin dilaksanakan setiap awal tahun ini.

    Baca juga: Baguslah! Penyewaan Apartemen di Surabaya Relatif Stabil

    Kantor RWSB di Ruko Sinpasa Commercial Blok A No. 9 Summarecon Bekasi yang berdiri sejak 30 Agustus 2013 ini, dipimpin oleh Herry Tan sebagai Principal.

    “Yang unik dan tidak dilakukan kantor lain, saya membuat satu piala bergilir yang nama Juara 1 tiap tahunnya dicetak di piala tersebut,” kata Herry pada rumah123.com.

    Mau tahu siapa saja sang penerima penghargaan?

    Top Ten Property Consultant 2016 diberikan kepada Maria, Nuri, Henny, Lala, Morlan, Mylana, Haris, Rosa, Christy, dan Herry Go. Maria dinobatkan sebagai Property Consultant Of The Year 2016. Ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya secara berturut-turut setelah pada 2015 Maria juga menjadi No. 1.

    Baca juga: Mau Dihuni Atau Disewa? Kalau di Malaysia Hal Ini Harus Jelas Loh!

    Kategori penghargaan lainnya:

    Best Project Coordinator 2016 - Herry Go Top Property Consultant Based on Highest Commission Record in a Single Transaction 2016 - Haris & Mylana Top Property Consultant Based on Number of Leased 2016 - Herry Go Top Property Consultant Based on Number of Transactions 2016 - Maria Rookie of the Year 2016 - Reina Top Lister of the Year 2016 - ChristyPada acara ini juga diberikan penghargaan Vietnam Halong Bay (incentive trip) kepada 8 orang yang  berprestasi: Maria, Nuri, Henny, Lala, Haris, Mylana, Yeyen, dan Morlan. Mereka akan berangkat pada Febuari 2017.

    Herry mengatakan, dalam acara malam itu Kantor RWSB juga mengumumkan incentive trip berikutnya adalah ke Jepang.

    Baca juga: Ingin Investasi di Negeri Jiran? Apartemen SkyWheel Tawarkan Kemudahan Nih!

    “Saya juga memberikan hadiah langsung untuk Best Marketing dan doorprize berupa barang elektronik yakni LED TV, microwave, juicer, blender, rice cooker,” kata Herry menambahkan.

    Sebaga tambahan catatn prestasi, Kantor RWSB mendapat penghargaan sebagai Best Office No.1 Botabek dan Best Office No.2 Nasional di acara Ray White 2nd Triannual Awards 2016 yang berlangsung di Plaza UOB Thamrin, Jakarta.

    “Target saya pada 2017, tetap menjadi Best Office No.1 Botabek dan minimal 3 besar untuk level Indonesia. Dengan kerja keras dan kekompakan tim, saya yakin Tim RWSB akan mencapai prestasi yang lebih baik daripada tahun lalu,” tutur Herry penuh keyakinan.

    Selamat untuk Kantor RWSB. Semoga selalu sukses dan berjaya!

    Herry Tan, Principal Ray White Summarecon Bekasi (tengah) bersama Haris dan Mylana yang mendapat penghargaan Vietnam Halong Bay (incentive trip 2016). Foto: Rumah123/Ray White Summarecon Bekasi

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci