Investasi di Apartemen Ini Bisa Untung 3X Lipat Loh, Mau?

Menara M101 SkyWheel di Malaysia, Kuala Lumpur. Harga sewa tak jauh beda dari Indonesia. Foto: Rumah123/ISTHunian vertikal M101 SkyWheel yang terletak di Jalan Raja Muda Abdul Azis Malaysia, Kuala Lumpur, ...

  • propertidata
  • 2017.01.10
  • 1413

    view

  • Investasi di Apartemen Ini Bisa Untung 3X Lipat Loh, Mau?

    Menara M101 SkyWheel di Malaysia, Kuala Lumpur. Harga sewa tak jauh beda dari Indonesia. Foto: Rumah123/IST

    Hunian vertikal M101 SkyWheel yang terletak di Jalan Raja Muda Abdul Azis Malaysia, Kuala Lumpur, ke depannya akan menjadi ikon kedua setelah Twin Tower Petronas. Di menara ini  ada 100 unit yang dipasarkan bagi investor asing dengan harga mulai Rp3,1 miliar.

    Apabila unit tersebut hendak dikomersialkan, harganya tidak akan jauh berbeda dari yang ada di Indonesia.

    "Untuk lantai 53 sampai 58 (luxurious) bisa dapat 800 ringgit (Rp3,4 juta) per malam. Sedangkan di lantai bawah, bisa 250 ringgit (Rp2,5 juta)," ucap Marketing Director M101 Holding, Teoh Chie Lien, di Jakarta, Senin (9/1).

    Baca juga: Wuih! Sudah Ada 2 Orang Indonesia yang Beli Apartemen Supermewah Ini

    Dia menjelaskan, unit-unit yang akan dibangun tersebut berbeda dari kamar-kamar apartemen lainnya. Apartemen ini menggunakan metode dual key.

    "Jadi kamar di SkyWheel ini ada dua ruang yang menyatu. Kalau ingin satu ruangnya disewakan, satunya digunakan sendiri bisa saja. Karena, ada orang yang tidak terbiasa menyatu dengan orang lain. Maka dari itu, ruang tersebut hanya terpisah tembok saja," katanya.

    Baca juga: Ada Kincir Bentuk Jam Porsche Loh... di Puncak Menara Mewah Ini

    Teoh menjanjikan investasi di apartemen yang lahannya berstatus hak milik ini bakal untung hingga tiga kali lipat. Berdasarkan media properti internasional, apabila hunian ini terkenal, kenaikannya bisa mencapai 33 persen.

    "Kalau ada MRT-nya (Mass Rapid Transit) kenaikan bisa sekitar 30 persen. Ditambah akses menuju ke Singapura hanya 90 menit dari SkyWheel," ucapnya meyakinkan para calon investor untuk membeli unit di apartemen ini. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci