Ingin Investasi di Negeri Jiran? Apartemen SkyWheel Tawarkan Kemudahan Nih!

Menara M101 SkyWheel akan menjadi "second iconic" setelah Petronas dan akan jadi daya tarik pariwisata di Malaysia, Kuala Lumpur. Foto: Rumah123/IstBagi investor Indonesia yang mau berinvestasi di Negeri ...

  • propertidata
  • 2017.01.10
  • 1318

    view

  • Ingin Investasi di Negeri Jiran? Apartemen SkyWheel Tawarkan Kemudahan Nih!

    Menara M101 SkyWheel akan menjadi "second iconic" setelah Petronas dan akan jadi daya tarik pariwisata di Malaysia, Kuala Lumpur. Foto: Rumah123/Ist

    Bagi investor Indonesia yang mau berinvestasi di Negeri Jiran Malaysia, Menara M101 SkyWheel mungkin jawabannya. Apartemen supermewah ini berharga mulai Rp3,1 miliar hingga Rp10 miliar. Kuotanya untuk investor Indonesai hanya 15 unit saja. Sampai saat ini sudah ada 2 pembeli dari Indonesia.

    Tertarik berinvestasi di apartemen ini? "Cukup membayar 60 kali saja," kata Marketing Director M101 Holdings, Teoh Chie Lean, di Jakarta, Senin (9/1).

    Baca juga: Selama 2016, Suplai Apartemen Meningkat Tapi Penjualannya Menurun

    "Dengan masa progres yang sebenarnya lima tahun, tetapi dikurangi jadi empat tahun saja. Yang setahunnya kami gratiskan pembayarannya," ucapnya usai penandatanganan kerja sama dengan tujuh agen properti Indonesia di Hotel Pullman Jakarta, Senin (9/1).

    Bukan itu saja kemudahannya, para investor asing akan mendapatkan potongan harga sebesar 15+3 persen. "Jadi, mereka bayarnya belakangan, nggak perlu diawal," ujarnya.

    Baca juga: Gandeng 7 Agen Properti Indonesia, Pengembang Malaysia Siap Pasarkan Apartemennya

    Meski telah groundbreaking sejak Agustus tahun lalu, pemasaran menara apartemen tersebut menunggu momen yang tepat. Yakni saat amnesti pajak diberlakukan.

    "Jadi, kami menunggu tax amnesty berjalan, baru menjalankan pemasarannya. Selama ini tidak ada hambatan untuk penjualannya," katanya lagi. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci