REI Sudah Bangun 32 ribu Unit Program Satu Juta Rumah Hingga Juni

Big Banner

JAKARTA – Real Estate Indonesia (REI) sebagai perkumpulan pengembang perumahan di Indonesia yang turut serta dalam program satu juta rumah menyatakan telah merealisasikan pembangunan sebanyak 32.076 unit hingga bulan Juni 2015.

Ketua Umum REI Eddy Hussy menjelaskan, total proyek yang telah direalisasikan tersebut dibangun oleh 26 DPD REI yang tersebar diberbagai provinsi di Indonesia.

“Jumlah tersebut direalisasikan oleh 26 DPD REI yang sudah confirm untuk bangun ditahun ini. Tapi kami belum tahu jumlah ini akan bertambah, karena ada data yang belum masuk,” tutur Eddy di Hotel Atlit Century Park Senayan, Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Eddy melanjutkan, proyek yang telah rampung dibangun tersebut merupakan 28,1 persen dari target pembangun yang telah ditetapkan tahun ini sebanyak 118 ribu unit.

Dirinya mengakui, total target pembangunan tahun ini memang berkurang dari target awal sebanyak 287 ribu unit pertahun. Hal tersebut dikarenakan waktu mulai pembangunan yang berkurang.

“Tahun ini 118 ribu unit dikarenakan waktunya hanya lebih dari setengah tahun. Sisanya masih sekitar 80 ribu unit kami yakin bisa terbangun selama enam bulan. Tapi untuk tahun depan kami berkomitmen untuk bangun 287 unit per tahunnya,” pungkasnya.

(rzy)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me