Kalau Kamu Ingin Ruang Kerja yang Inspiratif di Rumah, Ini Jawabannya!

Foto: Rumah123/iStockRumah jadi tempat kerja atau sebaliknya mungkin sudah kamu alami sendiri. Saat ini batasan antara dunia kerja dan kehidupan pribadi memang jadi sulit ditentukan.Kini, rumah juga sudah ...

  • propertidata
  • 2017.01.11
  • 2145

    view

  • Kalau Kamu Ingin Ruang Kerja yang Inspiratif di Rumah, Ini Jawabannya!

     

    Foto: Rumah123/iStock

    Rumah jadi tempat kerja atau sebaliknya mungkin sudah kamu alami sendiri. Saat ini batasan antara dunia kerja dan kehidupan pribadi memang jadi sulit ditentukan.

    “Kini, rumah juga sudah berfungsi sebagai kantor, sementara kantor terasa bagaikan rumah. Kenapa? Karena kita menjalani kehidupan selama 24 jam sehari 7 hari dalam seminggu di kedua tempat tersebut,” kata desainer interior Diana Nazir beberapa waktu lalu di acara peluncuran tren warna 2017 Akzonobel.

    Baca juga: Yuk, Maksimalkan Sudut Ruangan Menjadi Ruang Kerja

    Menurut Design Director Artura Insanindo tersebut, kalau kamu mencari cara untuk menyeimbangkan antara hunian dan tempat kerja, maka kamu butuh tempat yang enak dipandang dan nyaman untuk bekerja di rumah. Pendeknya, ruangan yang bisa menginspirasi.

    Inspirasi tak harus datang dari ruang kerja semata. Setiap ruangan di hunianmu bisa dibuat inspiratif. Sebuah ruangan yang dapat membuat kamu bisa bekerja sambil menikmati secangkir kopi.

    Ruangan rumah yang manapun sebenarnya bisa kamu ciptakan menjadi sebuah area khusus sebagai ruang kerja, yang nyaman, santai, namun kamu tetap bisa fokus.

    Baca juga: Tren Warna 2017, Biru Dalam Nuansa Baru

     Soal warna ruangan, Diana menyinggung tentang Colour of the Year 2017 yang dikeluarkan oleh Akzonobel sebagai produsen cat ternama. Tren warna 2017 disebutkan sebagai Denim Drift, Kelompok warna ini merupakan warna-warna yang tampak seperti indigo blue, ke-biru-abu-an yang lebih muda, yang dikenal dengan Smoke Grey.

    Smoke Grey merupakan warna yang cantik, abadi, dan fleksibel yang memiliki karakteristik beragam tergantung bagaimana warna tersebut diterapkan pada sebuah ruangan. Warna ini bisa kamu aplikasikan pada seluruh gaya interior.

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci