SBI Buka Hotel Baru di Bali

Big Banner

Jakarta – Swiss-Belhotel International (SBI), memperkuat portofolionya di Indonesia, dengan membuka hotel kelas menengah, Swiss-Belhotel Petitenget, di pusat destinasi wisata Bali.

Chairman and President SBI, Gavin M. Faull, mengatakan, hotel baru ini memiliki 111 kamar yang nyaman dan moderen. Hal itu, kata dia, berpadu dengan dekorasi kontemporer dan sentuhan khas Bali, untuk menciptakan suasana tenang dan santai.

“Pemandangan sawah nan spektakuler merupakan ciri khas dari Kuta Utara, yang dikelilingi oleh restoran dan kafe ternama, klub pantai, pusat perbelanjaan dan gaya hidup. Swiss-Belhotel Petitenget adalah pilihan ideal bagi wisatawan maupun pebisnis,” ujar Gavin dalam siaran persnya, Minggu (28/6).

Untuk merayakan pembukaan hotel ini, lanjut dia, pihaknya memberikan penawaran istimewa untuk tamu dengan 35 persen diskon pada harga kamar mulai Juli sampai September.

Peluncuran Swiss-Belhotel Petitenget, kata Gavin, menambah portofolio dari SBI di Indonesia menjadi 44 hotel dan resor yang tengah beroperasi, dan beberapa properti lain yang dalam proses pembangun.

“Kami telah menjalin hubungan yang kuat dengan Indonesia melalui profesionalisme dan semangat yang tinggi,” kata Gavin. “Hal ini telah membangun pondasi kokoh pada kerjasama kami, dan tradisi tersebut terus berevolusi seiring pertambahan properti kami di Indonesia.”

Sejak didirikan 1987 lalu, SBI telah berekspansi di sepanjang Asia, Timur Tengah dan Australasia, dengan Eropa sebagai target baru menyusul pembukaan kantor baru yang berlokasi di Eropa. Grup ini berencana mengelola 250 hotel dan resor hingga tahun 2022.

Portofolio SBI saat ini meliputi lebih dari 125 hotel, resor dan proyek yang terdapat di Cina, Vietnam, Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand, Australia, Selandia Baru, Georgia, Bahrain, Irak, Kuwait, Qatar, Oman, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me