Vacuum Cleaner Bagless Dengan Tujuh Sistem Penyaringan

Housing-Estate.com, Jakarta – Sapu dan kemoceng kurang efektif untuk membersihkan partikel debu di rumah karena hanya akan menerbangkan debu tersebut dan hinggap di permukaan lain. Menggunakan alat penghisap atau vacuum cleaner lebih efektif untuk menghilangkan debu dan membuat udara di rumah lebih terjamin kebersihannya.

Sano VC 4315

Saat ini perangkat vacuum cleaner cukup banyak ditawarkan mulai dari ukuran hingga bentuknya yang kian stylish. Untuk memperlengkap jajaran produk cleaning, perangkat elektronik spesialis kitchen appliances Modena, kembali meluncurkan produk vacuum cleaner terbarunya, yaitu Sano VC 4315.

Menurut Sonny Wibowo, Marketing Group Head Modena Indonesia, produk vacuum cleaner terbarunya ini memiliki tampilan desain modern disertai dengan roda berlapis karet untuk mencegah lantai tergores ketika produk ini digerakan. “Yang paling diunggulkan di produk baru ini adalah teknologi Multicyclone dengan proses penyaringan debu hingga tujuh tahap untuk menjamin kebersihan ruangan,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (27/6).

Tujuh proses penyaringan tersebut terdiri dari filter Outer Cyclone yang berfungsi memisahkan sampah kasar seperti sobekan kertas, remah roti atau biskuit dan lainnya. Dari sini masuk ke filter Inner Cyclone dengan dua tahap untuk menyeleksi kembali sampah kasar dan halus hingga benar-benar terpisah.

Berikutnya Foam Filter sebagai penyaring partikel debu dan bulu binatang, dari sini masuk ke Nano Filter untuk mengikat partikel debu yang lebih halus lagi. Setelah itu ada Motor Filter untuk penyaring ekstra yang memastikan partikel debu sudah terkikis tuntas, terakhir Hepa Filter untuk menjerat partikel mikro berbahaya. Seluruh tahapan filter ini membuat udara yang keluar dari vacuum cleaner tetap bersih.

“Jadi produk ini bukan hanya untuk mengisap debu maupun partikel kotoran lainnya tapi juga dapat menghilangkan materi serta partikel debu yang dapat menimbulkan penyakit pernapasan. Selain untuk membersihkan lantai, produk ini juga bisa digunakan untuk membersihkan gorden, karpet, sofa, bagian atas lemari, dan sebagainya,” imbuhnya.

Yang lebih penting lagi, proses penyaringan tujuh tahap ini juga membuat produk ini tidak  perlu menggunakan kantong debu (bagless) sehingga membuatnya lebih praktis dan efisien. Ujung pipa teleskopik berbahan stainless steel mudah diatur panjang pendeknya untuk memudahkan menjangkau sudut-sudut yang sulit. Produk ini sudah bisa didapatkan di showroom maupun dibeli secara online seharga Rp1,5 juta.

housing-estate.com