Pengembang Asing Rebutan Pasar Apartemen Kawasan Elit

Big Banner
Apartemen MarigoldApartemen Marigold

Propertinet.com – Apartemen terbaru, Marigold yang dikembangkan PT Bumi Parama Wisesa, perusahaan kongsi BSD City dengan Hongkong Land. Marigold merupakan bagian dari NavaPark, kawasan seluas 68 ha yang di dalamnya akan dikembangkan apartemen, landed residential, dan komersial.

Hongkong Land merupakan pengembang asing kedua yang membangun proyek di BSD City. Sebelumnya investor dari Jepang mengembangkan AEON Mall yang akan soft opening Mei mendatang. Kendati segmen Marigold di atas beberapa apartemen di BSD dan sekitarnya persaingan memperebutkan konsumen tidak bisa dihindarkan. Apartemen ini target pasarnya hampir sama dengan apartemen Millenium Village yang dikembangkan Lippo Group di Karawaci.

Marigold akan terdiri dari enam tower yang memiliki akses langsung ke NavaPark Botanical seluas 7,4 ha. Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land, Navapark dikembangkan dengan konsep resor modern. Huniannya dikelilingi lingkungan hijau dengan fitur waterfront yang menyatu dengan alam.

“Kondominium ini menghadirkan kenyamanan dan sensasi terindah dalam menjalani gaya hidup urban yang berkelas dan dinamis. Selain itu disokong juga dengan akses yang kian strategis karena beroperasinya jalan tol JORR W2 di ruas Ciledug-Ulujami yang membuat kawasan ini semakin unggul,” ujarnya dalam siaran pers, di Jakarta, Senin (23/3).

Ishak mengklaim Marigold merupakan resort kondominium terbaik di selatan Jakarta. Setiap tower Marigold akan dibangun setinggi 14-16 lantai yang terdiri dari enam unit per lantai dilengkapi dua unit lift. Setiap unit sudah memiliki pendingin dan lantainya menggunakan marmer.

Marigold menawarkan dua tipe 2 bedroom dan 3 bedroom (BR) berukuran mulai 49-156 m2 dengan harga mulai Rp22,5 juta/m2. Setiap unit akan memiliki 1 lot parkir bahkan untuk tipe 3 BR akan memiliki tambahan lot parkir.

propertinet.com