Sambut Lebaran, Ubah Interior Ruang Dengan Sofa Baru

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Menjelang hari raya idul fitri umumnya orang berbenah interior rumah agar lebih cantik ketika menyambut keluarga, kerabat, maupun teman saat perayaan lebaran nanti. Salah satu yang dapat langsung mengubah suasana interior adalah dengan mengganti furnitur sebagai perabot utama di dalam ruang tamu.

Sofa Throw Away L

Sofa Throw Away L

Sofa Throw Away L

Sofa Throw Away L

Untuk produk furnitur premium salah satu pilihannya adalah sofa Throw Away L hasil karya desainer Willie Landels yang diproduksi oleh Zanotta (Italia). Produk yang sudah diproduksi sejak tahun 1965 ini di Indonesia dipasarkan oleh PT Datascrip.

Menurut Zaky Makarim, Division Manager Datascript, memasuki 50 tahun kehadirannya di Indonesia sofa Throw Away L melakukan transformasi dalam desain. Misalnya dimensi dudukan baru dengan bantalan dari bahan bulu angsa untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Tetap dengan ciri khas model balok yang berkelas, hanya saja di bagian pelapis sofa diperbaharui dengan pilihan seperti beludru, wol, maupun chenille yang lembut sehingga menambah kenyamanan serta menonjolkan kemewahan pada sofa ini,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (4/7).

Perubahan model desain maupun bahan pelapis sofa ini karena pengamatan terhadap desain interior rumah yang juga berubah. Saat ini pembagian layout rumah dengan membagi-bagi ke dalam ruang tamu, ruang makan, dapur, berangsur-angsur memudar digantikan dengan layout yang tidak terlalu formal sehingga lebih menyatu, terbuka, tapi tetap nyaman.

Dapur yang biasanya tertutup dan diposisikan di bagian paling belakang rumah saat ini diekspos dengan model open kitchen sehingga penghuni rumah bisa memasak sambil berbincang dengan kerabat yang bisa sambil duduk di sekitar meja maupun sofa sehingga suasana yang muncul lebih santai.

“Desain sofa Throw Away L yang santai, minimalis, sekaligus berkelas ini akan menghadirkan suasana yang nyaman di rumah maupun apartemen khususnya untuk menyambut Hari Raya Lebaran. Tersedia juga beberapa pilihan warna untuk semakin menghidupkan interior ruang di hunian kita,” tandas Zaky.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me