Ciputra Targetkan Maket Sales Tumbuh Rp10,96 Triliun

Big Banner
JAKARTA – Tahun ini PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mematok pertumbuhan market sales mencapai 27 persen atau sebesar Rp10,96 triliun. Meskipun ekonomi tengah lesu dan pasar properti masih belum bergairah, namun Ciputra enggan belum berencana merevisi target tersebut.

Direktur dan Corporate Secretary CTRA Tulus Santoso mengaku masih optimis target akan tercapai. Meskipun, hingga bulan ini pencapaian market sales CTRA baru Rp3,2 triliun atau sekira 30 persen dari target.

“Kita masih berharap semester II akan membaik seperti tahun lalu sehingga kita bisa mengejar target,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Dia melanjutkan, jika dibandingkan semester I tahun lalu, pencapaian market sale tahun ini memang membaik. Dia mengatakan, pada periode yang sama di tahun sebelumnya, market sale CTRA hanya mencapai Rp3 triliun.

“Karena tahun kemarin kan tahun pemilu. Mudah-mudahan tahun ini semester II bisa lebih meningkat lagi salesnya seiring dengan isu-isu misalnya pelonggaran DP rumah, isu kepemilikan asing, mudah-mudahan bisa gairahkan sektor properti,” tukasnya.

(mrt)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me