Stasiun Gambir Resmi Miliki Hotel Transit

Big Banner

JAKARTA – Direktur Utama PT KA Wisata Adi Suryatmini mengatakan, saat ini Stasiun Gambir resmi memiliki hotel transit. Menurut Adi, hotel transit ini sebagai fasilitas bagi para penumpang yang dalam melakukan perjalanan jauh.

Adi menuturkan, fasilitas hotel transit ini tidak hanya dibutuhkan oleh penumpang kereta api tetapi juga dapat menampung keperluan pelanggan yang menggunakan moda transportasi lain yang terkoneksi dengan Stasiun Gambir dari Stasiun besar lainnya.

“Rail transit suite ini juga merupakan related business dari kepariwisataan yang terdiri dari kebutuhan akan transportasi dan akomodasi bagi para masyarakat,” kata Adi saat acara peresmian Hotel Transit Gambir, Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Adi mengungkapkan, Rail Transit Suite Gambir berlokasi persis di sisi selatan lantai satu Stasiun Gambit, memiliki luas bangunan 487 meter dengan kapasitas 23 kamar, terdiri dari 14 kamar tipe single, 4 kamar tipe twin dan 5 kamar tipe double dilengkapi fasilitas yang sesuai kebutuhan customer.

“Seperti TV satelit, WIFI, AC, Water Heater dan tersedia mineral water,” tambahnya.

Adi menuturkan, untuk waktu pemakaian kamar menggunakan sistem per enam jam, per delapan jam, per 12 jam sampai dengan per 24 jam. Tarif yang ditawarkan untuk tipe single berkisar antara Rp290 ribu sampai dengan Rp420 ribu dan untuk tipe twin atau double berkisar antara Rp360 ribu sampai dengan Rp550 ribu.

Selain itu juga, sambung Adi, pada Rail Transit Suite Gambir ini juga menyediakan fasilitas penunjang seperti Shower Room sebanyak 4 unit dengan tarif mulai dari Rp40 ribu sampai dengan Rp55 ribu yang dilengkapi dengan fasilitas handuk, sabun, shampo, water heater, setrika uap, hair dryer dan minuman.

“Sebagai penunjang keperluan penumpang yang ingin menitipkan barang-barangnya untuk sementara waktu, tersedia fasilitas locker dengan tarif yang terjangkau,” tukasnya.

(rzy)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me