Hadirkan Hotel Bertaraf Internasional

Big Banner

Info Properti – Pertumbuhan properti di kawasan Sunter dan Kemayoran terus berkembang. Pesatnya pertumbuhan itu tak lain ditopang oleh keyakinan para pengembang bahwa kawasan Sunter dan Kemayoran memiliki prospek cerah. Baik secara bisnis maupun investasi. Sebab, lokasinya sangat strategis.

Jaringan operator Swiss-Belhotel International optimistis menancapkan benderanya di kawasan tersebut. Dengan menghadirkan hotel berbintang tiga bertaraf internasional. Lokasinya di dalam Komplek Springhill Golf Residences, Jalan Benyamin Sueb, Blok D6, Kemayoran, Jakarta Pusat. “Berhadapan dengan JI Expo Kemayoran. Hanya berjarak 24 kilometer dari Bandara International Soekarno Hatta dengan jarak tempuh sekitar 30 menit dan 20 menit dari Stasiun Gambir,” jelas Hendra Miko, PR Officer Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta.

Beberapa objek wisata Jakarta seperti Kota Tua, Ancol, Museum Fatahilah dan Pusat Perbelanjaan Mangga Dua juga dapat diakses dengan mudah dari hotel ini. Fasilitas shuttle ke JIEXPO Kemayoran dan Bandara Soekarno Hatta juga tersedia bagi tamu group yang mengadakan pertemuan di Swiss-Belinn Kemayoran.

Berbicara fasilitas, hotel dengan 11 lantai dan 156 kamar ini menyediakan beragam fasilitas, seperti swimming pool, fitness centre, bar, lounge, danrestoran yang menyediakan aneka menu hidangan lokal dan internasional untuk breakfast, prasmanan maupun ala carte. Tersedia juga empat ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas hingga 600 orang. Semua didukung dengan fasilitas modern dan akses internet wifi berkecepatan tinggi. “Desainnya pun bergaya minimalis modern dengan sentuhan artistik yang lengkap,” tutup Miko.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me