Wuiih…di Jagakarsa Masih Ada Rumah Ratusan Juta

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pondok Labu, Ciganjur, Kebagusan, dan Jagakarsa adalah beberapa kawasan favorit hunian kalangan menengah atas di Jakarta Selatan. Kendati jalannya kecil, kawasannya relatif hijau, nyaman, dekat jalan tol Taman Mini – Serpong (JORR), dan di sekitarnya banyak fasilitas untuk kaum urban. Mal, lifestyle center, kuliner, sekolah bermutu, rumah sakit, hingga lapangan golf tersedia komplit. Jangan kaget harga rumah di beberapa kawasan tadi rata-rata di atas satu miliar. Bahkan yang satu miliaran sudah terbatas, mayoritas harganya Rp2 – 4 miliaran. Sebutlah Casa at Paso, Casasima, Kebagusan Terrace, Rockwell Mansion, dll.

Grand Matoa Residence

Grand Matoa Residence

Tapi di tengah kepungan rumah-rumah kelas atas itu masih ada perumahan yang memasarkan rumah di bawah satu miliar. Perumahan tersebut adalah Mutiara Matoa Residence di Jl Aselih, Jagakarsa, salah satu jalan penghubung antara Jl Moh Kafi 1 dengan Jl Raya Krukut. Perumahan dekat Matoa Golf & Country Club itu memasarkan rumah tipe 48/84 seharga Rp842 juta. Apabila dibeli secara tunai Rp776 juta.

Dari 26 unit yang dipasarkan sudah terjual 10 unit. Ada beberapa tipe lain yang dipasarkan, 72/145 dan 59/119 masing-masing seharga Rp1,3 miliar dan Rp1,1 miliar. Mutiara Matoa Residence satu-satunya perumahan di kawasan yang memasarkan rumah di bawah satu miliar. Selain Mutiara Matoa Residence yang memasarkan rumah seharga itu beberapa perumahan di kawasan Grogol dan Mampang, Depok. Lokasinya sudah dekat dengan Jl Raya Sawangan, Depok.

Rumah yang ditawarkan Mutiara Matoa Residence tersebut cukup ideal bagi pasangan muda dengan satu atau dua anak. Rumah dilengkapi dua kamar plus dapur di teras belakang. Bila memerlukan tambahan ruang alternatifnya menambah ruang baru ke atas di bagian belakang.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me