Apartemen The Elements Warnai Hunian di Kuningan Jakarta Selatan

Big Banner

Pengembang properti Sinar Mas Land meluncurkan proyek hunian vertikal terbarunya, apartemen The Elements. Apartemen tersebut berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dan siap menghadirkan kenyamanan premium untuk menunjang gaya hidup modern dan dinamis para penghuninya. 

“The Elements memiliki nilai investasi yang tinggi karena selain memiliki fasilitas lengkap, juga berada di lokasi yang sangat strategis dan bernilai tinggi yakni di tengah kota Jakarta, tepatnya di kawasan CBD Rasuna-Kuningan,” ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services, seperti keterangan pers yang diterima Rumahku.com

Apartemen The Elements terdiri dari dua tower megah yang dikelilingi kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan. Tower pertama terdiri dari 32 level dengan private lift dan memiliki 120 unit atau empat unit per lantai, sedangkan tower kedua terdiri dari 39 level dan dilengkapi dengan common lift, serta memiliki 252 unit atau tujuh unit per lantai. 

Memiliki luas area sekitar 6.509 meter persegi, apartemen premium tersebut ditunjang berbagai fasilitas modern. Diantaranya Outdoor Playground Area, Basement Parking 3 level, Multi Function Rooms, Wellness, Gym, Spa, Swimming Pool, Water Sport, Library, Education, Mini Market, Concierge, dan Security. 

Bahkan setiap unit juga akan dilengkapi dengan Dry Kitchen dari European premium brand untuk kitchen appliances, termasuk kitchen cabinet. Tiap kamar juga terdapat wardrobe, dan AC Split duct. Sementara di bagian kamar mandi terdapat penghangat air dan ditata penuh marmer lengkap dengan vanities. 

Selain itu, tipe unit yang tersedia, yakni tipe 2 Bed Room, 2 Bed Room plus dan 3 Bed Room, dengan luas unit sekitar 72 m2 – 148 m2. Harganya sendiri ditawarkan mulai dari Rp36 juta per meter persegi.

 

rumahku.com