“One ERA, ERA Number One” ERA Rayakan 25 Tahun di Indonesia

Jakarta, mpi-update. Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian Marketing Associate & Member Broker yang gemilang, ERA Indonesia mengadakan acara penghargaan tahunan ERA National Business Conference ...

  • propertidata
  • 2017.02.14
  • 430

    view

  • “One ERA, ERA Number One” ERA Rayakan 25 Tahun di Indonesia

    Jakarta, mpi-update. Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian Marketing Associate & Member Broker yang gemilang, ERA Indonesia mengadakan acara penghargaan tahunan ERA National Business Conference XXV (NBC XXV) pada tanggal 8 Februari 2017.

    Rilis yang diterima mpi-update.com (13/02), acara ini berlangsung di di Grand Ballroom Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta. ERA NBC tahun ini dikemas lebih megah dan khusus karena bertepatan dengan perayaan 25 tahun ERA di Indonesia dan mengusung tema One ERA, ERA Number One.

    Dalam acara penghargaan tahun ini, ERA mengundang kehadiran Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan Republik Indonesia untuk menyerahkan penghargaan kepada Top Producer Associate (Overall) dan Top Member Broker (Overall).

    Dalam sambutannya, Presidentt Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa memaparkan bahwa ERA Indonesia selalu menjadi yang terdepan, diterima dan diakui masyarakat dan mampu melaju cepat dan meraih segudang prestasinya tidak hanya nasional namun juga internasional.

    Lebih lanjut Darmadi bahwa ERA dapat meningkatkan omzet tahun 2016 berbanding tahun 2015 dan ERA sangat optimis untuk tahun 2017 dengan banyaknya kebijakan pemerintah yang mendukung bisnis properti di tanah air seperti adanya Tax Amnesty, Pph Penjual 2.5%, Free BPHTB maksimal 2 Milyar Rupiah, suku bunga KPR turun (< 7%), dan tentunya warga negara asing dapat membeli properti.

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci