Ecko Adiamsah, Sang Pemenang Undian Kuis 123 Lucky Agent

Ecko Adiamsah, pememang undian kuis 123 Lucky Agent, di antara staf rumah123.com. Foto: Rumah123Situs Properti No. 1 di Indonesia, rumah123.com, merupakan rumah yang menyenangkan bagi semua agen properti ...

  • propertidata
  • 2017.02.21
  • 407

    view

  • Ecko Adiamsah, Sang Pemenang Undian Kuis 123 Lucky Agent

    Ecko Adiamsah, pememang undian kuis 123 Lucky Agent, di antara staf rumah123.com. Foto: Rumah123

    Situs Properti No. 1 di Indonesia, rumah123.com, merupakan “rumah” yang menyenangkan bagi semua agen properti. Betapa tidak, banyak program yang khusus ditujukan untuk memudahkan kerja para agen sekaligus menyenangkan mereka. Sebut saja program 123 Lucky Agent.

    Pengundian kuis 123 Lucky Agent dilakukan sekitar awal Februari ini, dan yang keluar sebagai sang pemenangnya, Ecko Adiamsyah. Cowok berpostur besar yang berasal dari Ray White Kemang I ini menerima hadiah satu unit sepeda motor Jupiter MX 150.

    Baca juga: Rumah123 Kembali Gelar Festival Properti Indonesia 2017

    Ecko menerima langsung hadiahnya di kantor rumah123.com yang berlokasi di Mega Kuningan Barat, Jakarta Selatan, pada Senin (6/2). Head of Agent Sales Jabodetabek rumah123.com, Bayo Binsar, menyerahkan langsung hadiah tersebut kepada Ecko.

    Selain senang dan bahagia, Ecko mengatakan baru kali ini dia mendapat hadiah yang memang sedang diidam-idamkannya.

    “Setahun yang lalu saya sudah browsing, kemudian pernah lihat sepeda motor keren ini di salah satu pameran. Pengen banget sih saya. Alhamdulillah, ternyata doa saya di-ijabah Allah,” kata Ecko.

    Baca juga: "Agen Properti dengan Spesialisasi Wilayah Itu Penting!"

    Sebagai seorang agen properti, Ecko tentunya memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari. Termasuk memanfaatkan feature-feature yang ada di situs rumah123.com.

    “Saya join dengan rumah123.com sejak 2009 sampai sekarang,” katanya lagi.

    Menurutnya, banyak manfaat bergabung dengan rumah123.com. Dia menyebutkan beberapa di antaranya, Feature Listing, Premier Listing, dan spesialis area.

    Baca juga: Property Agent Awards 2016, Ajang "Tampil" Para Agen

    “Orang nitip jualin rumahnya ke saya karena dia lihat saya pake spesialis area. Respons buyer sangat cepat karena saya pake Premier Listing yang ada di rumah123.com,” kata Ecko.

    Dia berharap rumah123.com selalu sukses, bisa terus kreatif menciptakan feature-feature yang lebih kreatif. “Selama ini rumah123.com sudah full support untuk broker-broker di seluruh Indonesia,” tutur Ecko.

    “Nah, untuk para agen yang belum join di rumah123.com. Yuk! segera join dan rasakan semua manfaatnya,” kata Ecko menutup pembicaraan.

    Ecko Adiamsah mendapat ucapan selamat saat menerima hadiah undian kuis 123 Lucky Agent. Foto: Rumah123

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci