Wadah Perhiasan Nan Unik

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Koleksi perhiasan dan aksesori wanita perlu wadah khusus untuk menyimpannya. Apalagi kalau tak hanya satu jenis perhiasan. Ada cincin, kalung, anting-anting, gelang atau jam tangan dan lain-lain. Agar tak merepotkan mencari saat diperlukan, inovasi wadah perhiasan dari Umbra ini layak dilirik. Perhiasan tertata rapi, wadahnya yang unik bisa menjadi aksesoris interior yang menarik. Koleksi Umbra dapat diperoleh di Lacassa, Living World Alam Sutera, Tangerang. Harganya juga sangat terjangkau, mulai puluhan ribu hingga Rp200 ribuan.

Meadow jewelry stand white

Wadah yang multifungsi. Gantung gelang, cincin atau kalung di bagian tangkai lalu selipkan ujung anting-anting pada sayap kupu-kupu.

Meadow jewelry stand white

Venus jewel stand nickel

Didesain berbentuk gaun, mempunyai lubang-lubang untuk mengaitkan anting-anting. Bagian palang atas untuk menggantung kalung dan gelang. Sedangkan wadah penyimpan cincin dan pernak-pernik lain di mangkuk bawah

Venus jewel stand nickel

Daisybox jewelry black/nickel

Tiga tangkai bunga daisy dari logam dan berlubang ini bisa untuk menggantung kalung dan mengaitkan anting atau giwang. Kotak kayu di dasarnya untuk menyimpan jam tangan, cincin atau bros.

daisy jewelry

Little black tee jewelry

Hemat tempat dengan wadah perhiasan yang bisa digantung di lemari ini. Terbuat dari bahan dasar polyester, dilengkapi kantung-kantung dari plastik tembus pandang di bagian depan dan tali gantungan dengan perekat (velcrow) fleksibel di bagian belakang.

Little black tee jewelry

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me