Proteksi Rumah Dari Panas Ekstrem

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Untuk menahan sengatan sinar matahari yang masuk ke dalam rumah orang biasanya menggunakan gorden atau sejenisnya. Namun suhu panas yang makin ekstrem membuat pelapis kaca seperti itu kurang melindungi penghuni rumah.

kaca film masterpiece

PT Makko Raya Cemerlang, distributor kaca film Masterpiece (Jepang) menawarkan Renzu Mint 35 dan Renzu Mint 10 sebagai alternatif. “Gorden atau sejenisnya mungkin bisa menutupi cahaya matahari yang masuk ke rumah. Tapi panasnya tetap terasa sehingga masih boros penggunaan penyejuk udara (AC),” kata Christoper Sebastian, Direktur PT Makko Raya Cemerlang.

Dua varian baru kaca film ini diklaim mampu menolak sinar ultraviolet dan infrared dari cahaya matahari sampai 99% sehingga menghemat penggunaan listrik untuk AC 4–5%. Aplikasi kaca film yang dibuat dengan teknologi dual max (berkekuatan ganda menolak sinar matahari dalam jangka waktu lama) itu juga tidak mengganggu sinyal GPS/radio.

Seperti produk sejenis lain, kaca film Masterpiece juga berfungsi sebagai pelindung saat kaca pecah, kaca tidak berhamburan tapi “dipegang” oleh kaca film. Perawatan lapisan kaca film cukup dibersihkan dengan kain lembab, pemakaian bahan kimia tidak disarankan. Warna dan tingkat kegelapan kaca film bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Renzu Mint 35 dengan tingkat kegelapan 40% dijual Rp1,3 juta/m2, Renzu Mint 10 dengan tingkat kegelapan 80% dihargai Rp1,2 juta/m2. Garansi produk lima tahun.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me