5 Penerbangan Kelas Satu dengan Layanan ala Hotel

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Penerbangan jarak jauh, antar benua yang harus menyeberangi batas waktu, tidak saja membuat penumpang merasa bosan, juga melelahkan pastinya. Lelah karena posisi duduk dengan kaki ditekuk di ruang sempit sepanjang waktu. Tapi, kini ada beberapa maskapai dunia, yang melayani layaknya hotel, ruang duduk penumpang didesain layaknya kamar terbang. Itu semua hanya bisa Anda dapat jika menggunakan penerbangan kelas satunya. Siapa saja yang menyediakan?

Singapore Airlines

maskapai-singapore-airlines

Ini adalah maskapai satu-satunya di dunia yang menyediakan area duduk penumpang yang terkoneksi dengan suite yang dilengkapi dengan tempat duduk yang bisa diubah jadi tempat tidur untuk dua orang. Sestiap suite ini dilengkapi dengan daftar menu termasuk wine, perlengkapan makan karya desainer Givenchy, layar LCD 23” dan layanan hotel.

Etihad Airways

maskapai-etihad

Sejak Desember tahun lalu, maskapai yang berbasis di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab ini menyediakan “The Residence”. Yaitu kamar yang bisa menampung 3 penumpang dilengkapi dengan lemari, ruang duduk dan kamar mandi privat. Fasilitas lainnya adalah televisi layar datar 32” dan personal butler.

Air France

maskapai-Air-France-Premiere

La  Premiere cabin, begitulah fasilitas yang diberikan maskapai asal Prancis ini. Dengan layanan ala negeri romantis ini, semuanya seakan serba sempurna: bersih dan anggun. Setiap kabin dilengkapi dengan lemari pribadi dan tirai tebal sehingga privasi penumpang lebih terjaga. Di dalamnya juga tersedia reclining ottoman, sehingga jika Anda bisa menerima rekan atau kenalan sesama penerbangan, di dalam kabin. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi layar sentuh 24” dan kursi yang bisa diubah jadi tempat tidur.

Qantas Airlines

maskapai-qantas

Maskapai asal Australia yang sudah berdiri sejak 1920 ini menawarkan kabin kelas satu yang mewah dan didesain dengan gaya futuristik. Dilengkapi dengan tempat duduk yang bisa diputar dan direbahkan menjadi tempat tidur. Selain seprai yang bersih dan nyaman, setiap kabin juga dilengkapi dengan layar LCD dan 1.000 video, toiletry kits dan piyama.

 

All Nippon Airways

maskapai-all-nippon

Kabin kelas satu dari masakapai ini betul-betul terinspirasi dari gaya hidup ala Jepang. Tidak sekadar nyaman, juga terorganisasi baik. Tersedia area tempat menggantung pakaian dan ruang tempat menyimpan bagasi kabin. Tempat duduknya bisa diubah jadi tempat tidur sudah dilengkapi dengan pegas Teijin dan fitur penyesuaian dengan ukuran dan bobot tubuh, sehingga setiap penumpang dapat merasakan nyaman. Setiap kabin dilengkapi dengan pesawat telepon satelit, meja makan yang bisa diatur, headphone dan layar televisi LCD 23”.

(Sumber: HuffingtonPost)

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me