Amazana Kencana Incar Pasar Mahasiswa

Big Banner

Jakarta – PT Amazana Kencana (Amazana) membidik pasar mahasiswa untuk proyek Amazana Serpong Residences, Serpong, Tangerang, Banten. Proyek senilai Rp 180 miliar ini berdiri di dekat kawasan perguruan tinggi terkemuka di Serpong.

“Karena itu, kami memperbanyak unit tipe studio yang berukuran 22 meter persegi,” papar Boediman Widjaja, direktur utama PT Amazana Kencana, di Tangerang belum lama ini.

Dia menegaskan, dari total 467 unit apartemen yang ada di Amazana Serpong Residences, sebanyak 388 unitnya adalah tipe studio. Selebihnya adalah tipe satu tempat tidur (48 unit) dan dua tempat tidur (70 unit). Selain itu, tipe penthouse (7 unit) dan small office home office/SOHO (4 unit).

“Harga tipe studio kami banderol Rp 377 juta per unit. Saat ini, mayoritas apartemen yang terjual adalah tipe studio. Hingga akhir Juni 2015, dari total unit yang ada sudah 60 persen yang terjual,” tegasnya.

Dia menjelaskan, lokasi proyek dikelilingi sejumlah fasilitas unggulan yang sudah ada terlebih dahulu. Dia mencontohkan, perguruan tinggi Binus International School, Swiss German University, Binus University, Prasetiya Mulya Business School, Al Azhar, dan sekolah St Ursula.

“Selain itu, kami juga diapit mal-mal besar seperti BSD Plaza, Mal Living World, dan Golf Club Damai Indah,” ujarnya.

 

Edo Rusyanto/FER

Investor Daily

beritasatu.com