Saat Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi Rampung, Superblok Ini Bakal Untung!

Podomoro City Deli Medan (PCDM). Foto: Rumah123/APLPemerintah sedang menggarapinfrastruktur Jalur Trans Sumatera, tepatnya Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi (MKT) dengan target bisa dilalui pada September ...

  • propertidata
  • 2017.03.14
  • 885

    view

  • Saat Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi Rampung, Superblok Ini Bakal Untung!

    Podomoro City Deli Medan (PCDM). Foto: Rumah123/APL

    Pemerintah sedang menggarap infrastruktur Jalur Trans Sumatera, tepatnya Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi (MKT) dengan target bisa dilalui pada September 2017 ini.

    Hal tersebut seiring dengan pengembang Agung Podomoro Land (APL) yang terus menggenjot pembangunan superblok Podomoro City Deli Medan (PCDM). AVP Strategic Marketing Residential APL Agung Wirajaya mengatakan, selesainya Tol MKT akan menarik banyak investor properti ke PCDM .

    Baca juga: Apartemen Paling Bergengsi di Kota Medan Ini Dipasarkan Mulai Rp800 Juta

    “Selama ini, pembeli unit apartemen di PCDM kebanyakan dari Sumatera Utara (Sumut). Kemudian warga dari kota-kota lain di Pulau Sumatera, dan pengusaha dari Jakarta," Ujar Agung di Jakarta, Se in (13/3).

    Menurutnya, dengan membangun PCDM, pihaknya ikut mendorong transformasi Kota Medan sebagai kota bisnis dengan fasilitas infrastruktur kelas internasional.

    Saat ini, APL membangun lima tower di kawasan superblok PCDM dengan kapasitas 2.700 unit. Superblok yang terletak di Jalan Puteri Hijau Medan ini berharga Rp600 juta per unnit.

    Baca juga: Agung Podomoro Land Bangun Kondomunium di Ketinggian 700 Meter

    Superblok PCDM hanya berjarak sekitar 800 meter ke Stasiun Kota Medan yang melayani kereta api bandara dan 15 menit ke pintu Tanjung Morawa. Properti ini memang strategis untuk berbisnis maupun bertempat tinggal.

    “Kami meyakini kehadiran Tol MKT akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan industri Kota Medan, yang selama ini rata-rata tumbuh lebih tujuh persen per tahun. Tol ini akan menghubungkan pusat Kota Medan dengan Bandara Internasional Kualanamu,” ujarnya.

    Pada lahan seluas 5,2 hektar, akan berdiri 7 tower, terdiri atas 2 menara kondominium dan 5 apartemen, termasuk 2 apartemen premium. Selain itu, ada juga pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan hotel. Pokoknya, lengkaplah! (Wit)

        rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci