Selama FPI 2017 Kokas, DP Apartemen Aeropolis Bisa Dicicil Berkali-Kali

Sebuah menara yang dibangun pada kawasan superblok Aeropolis Tangerang, Banten. Foto: Rumah123/AeropolisSebanyak 26 pengembang mengikuti Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 di Mal Kota Kasablanka, ...

  • propertidata
  • 2017.03.15
  • 558

    view

  • Selama FPI 2017 Kokas, DP Apartemen Aeropolis Bisa Dicicil Berkali-Kali

    Sebuah menara yang dibangun pada kawasan superblok Aeropolis Tangerang, Banten. Foto: Rumah123/Aeropolis

     Sebanyak 26 pengembang mengikuti Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Di ajang ini pengunjung bisa memilih hunian yang diinginkan. Sejumlah promo menarik pun ditawarkan.

    Tengok saja Aeropolis, proyek besutan pengembang PT Intiland. Apartemen low rise selama FPI ini dipasarkan mulai Rp186 juta. Aeropolis memberikan kemudahan pembayaran dan siap huni.

    Baca juga: Aeropolis Berharga Spesial Rp183 Juta Hanya Selama FPI 2017 di Kokas

    "Dengan DP (down payment) 20 persen, bisa diangsur sebanyak 6 kali untuk fasilitas pertama. Sedangkan non-fasilitas, uang muka 50 persen cicilannya 24 kali," ujar Manajer Marketing Aeropolis-Intiland, Samin Tedja, di Jakarta, Rabu (15/3).

    Samin lantas menyebutkan keringanan pembayaran lainnya tiap pembelian unit Aeropolis. "Cukup membayar Rp3,5 juta per bulannya bisa dicicil sebanyak 12 kali. Dan bisa langsung dihuni," ucapnya.

    Baca juga: Festival Properti Indonesia 2017: Tidak Ada Alasan Menunda Beli Hunian!

    Selain itu, calon pembeli cukup membayar Rp5 juta sebagai tanda jadi untuk pembelian Aeropolis dan bisa memilih unit yang diinginkan.

    Apartemen ini dikembangkan di kawasan terpadu Aeropolis seluas 350 hektar di Jalan Marsekal Surya Dharma Tangerang, Banten. Lokasi proyek ini jaraknya hanya sekitar 1 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta. (Wit)

      rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci