Ini Atap Peredam Suara, Suara Hujan pun Nyaris Tak Terdengar Loh!

Produk Onduline Tile terbaru dari PT Onduline Indonesia, siap dipasarkan akhir Maret 2017. Foto: Rumah123/AdeMPerusahaan atap PT Onduline Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, Onduline Tile. Produk ...

  • propertidata
  • 2017.03.17
  • 439

    view

  • Ini Atap Peredam Suara, Suara Hujan pun Nyaris Tak Terdengar Loh!

    Produk Onduline Tile terbaru dari PT Onduline Indonesia, siap dipasarkan akhir Maret 2017. Foto: Rumah123/AdeM

    Perusahaan atap PT Onduline Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, Onduline Tile. Produk ini sudah bertengger di beberapa outlet bahan bangunan seluruh Indonesia.

    Onduline Tile merupakan perpaduan produk sebelumnya, Onduvilla dan Onduline, yang lebih dulu dipasarkan. Onduline Tile memiliki keunggulan dari kedua produk sebelumnya.

    Baca juga: Atap Bocor? Ga Lagi Kok!

    "Bentuknya lebih fleksibel, tidak mengandung bahan metal, dan mampu meredam suara. Biasanya kalau suara hujan kan begitu kentara suaranya. Kalau pakai atap ini (Onduline Tile) suaranya kecil," ujar Country Director PT Onduline Indonesia, Tatok Prijobodo, di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (17/3).

    Onduline Tile bentuknya memanjang tampak seperti genteng keramik. Menurut Tatok, masyarakat Indonesia masih indentik dengan bentuk genteng tradisional. Maka dari itu, Onduline Tile dibuat menyerupai bentuk tersebut.

    Baca juga: Wah, Atap Pasar Anyar Unik Sekali, Terinspirasi Apa Ya?

    Rencananya, Onduline Tile dipasarkan senilai Rp150 ribu per meter persegi, itu sudah termasuk tarif pemasangan. Berbeda dengan Onduvilla yang dibanderol senilai Rp200 ribu per meter persegi.

    Onduline Tile bisa dibentuk sesuai keinginan konsumen. Karena bentuknya yang elastis, menjadikan atap ini bakal jadi unggulan. Cara pemasangannya juga tidak sulit, cukup membenamkan sekrup dengan sudut kemiringan 5-10 derajat. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci