Ke Megabuild 2017, Kembali Up-Date Bahan Bangunan, Desain, dan Interior

Alessandro Ridolfi (President of Chamber of Architects of Rome and province) meninjau acara Megabuild Indonesia 2017 didampingi Stevanus J Manahampi (Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta) dan ...

  • propertidata
  • 2017.03.17
  • 433

    view

  • Ke Megabuild 2017, Kembali Up-Date Bahan Bangunan, Desain, dan Interior

    Alessandro Ridolfi (President of Chamber of Architects of Rome and province) meninjau acara Megabuild Indonesia 2017 didampingi Stevanus J Manahampi (Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta) dan James Boey (General Manager of Reed Panorama Exhibitions). Foto: Rumah123/Eureka PR

    Segala kebutuhan akan bahan bangunan, arsitektur, dan desain interior bisa terjawab di Megabuild Indonesia ke-16. Pameran ini berlangsung 16-19 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

    Karya-karya anak bangsa yang kreatif patut kita apreasiasi. Megabuild Indonesia 2017 ini diramaikan kehadiran Asosiasi Arsitek Roma (Rome Architecture Association) yang akan berpameran dengan tajuk Rome Architects in the World–An Insight on Conservation, Preservation and Refurbishments.

    Baca juga: Megabuild Indonesia 2017, Hadirkan Seribu Produk Pilihan Terbaik

    Para arsitek Roma tersebut menggambarkan lebih dari 40 proyek restorasi di berbagai sudut kota Roma. Kota tua ini merupakan sebuah kota yang sarat sejarah, namun telah dipadu dengan desain arsitektur kontemporer.

    Reed Panorama Exhibitions (RPE), penyelenggara pameran ini, menggandeng Kementrian Perdagangan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, juga Badan Ekonomi Kreatif. Pameran ini diselenggarakan sekaligus bersamaan dengan Keramika 2017 dan Jakarta Design Week 2017.

    Baca juga: Ada Program Crazy Sale di MEGABUILD East Indonesia 2016

    Berbagai asosiasi profesi berkolaborasi di pameran bergengsi ini. Sebut saja Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII), Rome Architecture Association, Green Building Council Indonesia, Persatuan Insinyur Indonesia dan Ikatan Nasional konsultan Indonesia.

    “Ini menunjukkan bahwa Megabuild Indonesia menjadi referensi terbaik bagi insan kreatif, perancang interior, arsitek maupun pelaku bisnis di bidang konstruksi dan bahan bangunan. Kami yakin berbagai pelatihan dan seminar mampu menginspirasi komunitas arsitek dan desain di Indonesia,” tutur General Manager RPE, James Boey.

    Baca juga: Keramika 2017, Keramik Tak Terpisahkan dari Kebutuhan Primer Hunian

    Pameran ini menghadirkan lebih dari 500 booth dengan 1.000 produk pilihan. Meliputi 12 segmen produk utama, termasuk aneka ragam bahan bangunan, solusi desain, dan etalase teknologi.

    Megabuild 2017 yang mengusung tema “New in Indonesia” ini diikuti 19 negara, termasuk Singapura, Malaysia, Taiwan, China, India, Italia, Thailand, Jepang, Korea, Australia, dan Jerman. Mereka memamerkan berbagai produk terbaru dalam industri bahan bangunan, arsitektur, dan desain interior.

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci