Al-Azhar Akan Bangun Kampus di GDC Depok

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Grand Depok City (GDC) di Jl Kartini, Depok, Jawa Barat, akan menjadi salah satu perumahan dengan fasilitas sekolah cukup lengkap. Yayasan Sekolah Al- Azhar rencananya akan membangun kampus Universitas Al –Azhar di perumahan seluas 380 ha ini.Untuk itu Yayasan Sekolah Al- Azhar membeli tanah seluas 5 ha di Jl Boulevard Utama GDC. Pada tahap awal sudah menyelenggarakan pendidikan untuk tingkat TK – SD. Pihak yayasan kini sedang menyiapkan gedung untuk SMP dan SMA.

sekolah internasional al azhar grand depok city

Tony Hartono, GM Marketing & Promotion  PT Sanubari Mandiri Realtindo (SMR), pengembang GDC, mengatakan, pihaknya memberi prioritas pada penyediaan fasilitas pendidikan karena dibutuhkan oleh penghuni. Menurut Tony, mayoritas penghuni GDC yang berjumlah sekitar 6 ribu KK mayoritas pasangan keluarga muda. Mereka punya anak usia TK-SMA. “Karena itu keberadaan sekolah sangat penting bagi mereka,” katanya.

Bila pembangunannya terealisasi Universitas Al-Azhar akan melengkapi perguruan tinggi lain yang sudah ada disekitar GDC,  yaitu Universitas Indonesia, Universitas Gunadharma, dan Universitas Pancasila.

Tony menjelaskan, mayoritas penghuni GDC adalah professional muda yang bekerja di Jakarta. Karena itu selain sekolah pihaknya juga menyediakan feeder bus yang melayani rute Grand Depok City- Monas. Di dekat perumahan juga ada stasiun dan terminal sehingga warga bisa menggunakan kereta atau bus. Selain itu di dalam perumahan juga ada dilengkapi komplek ruko, pasar modern, bursa penjualan mobil, dan  water park.

Selain memasarkan hunian satu lantai, GDC juga melansir rumah dua lantai di cluster Puri Insani Boulevard yang baru diluncurkan pada bulan Ramadhan yang lalu.  Tipe 94/120 dibandrol Rp1,4 miliar. Rumah dilengkapi 3 kamar tidur plus 1 kamar pembantu.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me