APP Kembangkankan Pemasaran Online

Housing-Estate.com, Jakarta - Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dengan berbagai aplikasinya mengubah perilaku dan gaya hidup masyarakat. Kini TIK dimanfaatkan secara meluas untuk pemasaran ...

  • propertidata
  • 2017.03.17
  • 972

    view

  • APP Kembangkankan Pemasaran Online

    Housing-Estate.com, Jakarta - Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dengan berbagai aplikasinya mengubah perilaku dan gaya hidup masyarakat. Kini TIK dimanfaatkan secara meluas untuk pemasaran tidak terkecuali di sektor properti. Salah satu yang memanfaatkan adalah Adhi Persada Properti (APP) yang kini banyak memasarkan apartemen. Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk ini meluncurkan mobile application APP Smart Properti Tools yang dapat dimanfaatkan tim pemasar internal dan pihak lain memasarkan produk-produk APP.

    Apartemen Taman Melati Margonda

    “Kami mengikuti perkembangan dan kita melihat teknologi online tidak bisa diabaikan. Ini sejalan dengan strategi kami yang menyasar kalangan mahasiswa. Daripada hanya untuk media sosial lebih baik dimaksimalkan untuk ikut memasarkan produk kami,” ujar Pulung Prahasto, Direktur Pemasaran APP, saat peluncuran APP Smart Properti Tools di Jakarta, Kamis (16/3).

    Dengan adanya aplikasi ini setiap orang bisa ikut memasarkan produk APP yang tersebar di sejumlah kota di Jawa. Mereka yang berminat harus mendaftar dan di-approval  lebih dulu oleh APP dan selanjutnya mendapatkan product knowledge.  Pemasar dari luar ini diberi imbalan 2,5 persen untuk broker dan 1 persen untuk individu.

    Apps sudah bisa diunduh gratis yang menyediakan juga beberapa fitur seperti Buy NUP online, Booking Online, Check Availability Unit Online, Real Time Update Harga, Create Payment Illustration, dan Check Commission Progress. Fitur-fitur ini nanti masih akan ditambah sehingga lebih menarik.

    Pulung menyebut peluncuran aplikasi online ini sebagai langkah strategis untuk terus menumbuh-kembangkan perusahaan di era teknologi yang kian masif. Masyarakat yang sudah terbiasa dengan TI bisa mendapatkan penghasilan dari kegiatan yang dilakukan sehari-hari. “Penjualan tahun ini kita targetkan Rp1,8 triliun, naik 35 persen. Kami harapkan pola baru pemasaran ini bisa memberikan kontribusi 50 persen dari target yang sudah ditetapkan,” pungkasnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci