Properti Menengah Atas Mulai Menggeliat

Housing-Estate.com, Jakarta - Sektor properti yang berangsur membaik mulai berimbas pada produk-produk property yang menyasar segmen menengah atas. Cinere Parkview yang dikembangkan PT Megapolitan Developments ...

  • propertidata
  • 2017.03.17
  • 1000

    view

  • Properti Menengah Atas Mulai Menggeliat

    Housing-Estate.com, Jakarta - Sektor properti yang berangsur membaik mulai berimbas pada produk-produk property yang menyasar segmen menengah atas.  Cinere Parkview yang dikembangkan PT Megapolitan Developments Tbk di Cinere, Depok, Jawa Barat, misalnya, mengalami peningkatan penjualan.

    Cinere Parkview

    “Kenaikan penjualannya mencapai 25 persen pada dua bulan pertama 2017 dibandingkan periode yang sama tahun 2016. Iklim bisnis yang semakin membaik ini sangat terasa khususnya segmen premium,” ujar Desi Yuliana, Director of Sales & Marketing Megapolitan di Jakarta, Jumat (17/3).

    Menurut Desi, konsep produk yang ditawarkan juga mendukung, yaitu kualitasnya baik dan sesuai kebutuhan konsumen. Dibangun di atas lahan seluas 7,7 ha, Cinere Parkview menyediakan ruang terbuka hijau seluas 1,2 ha ditunjang dengan aksesibilitas yang mudah karena memiliki 2 akses in-out dari Jalan Cinere Raya dan Jalan Krukut Raya. Lokasinya juga mudah diakses melalui tiga jalan tol, yaitu Depok-Antasari, Cinere-Jagorawi, dan Cinere-Serpong yang akan beroperasi tahun 2019.

    Di dalam kawasan akan dilengkapi club house, kolam renang, kids playground, dan taman. Di dekatnya juga ada fasilitas pendidikan, rumah sakit, serta Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall. Rumah yang dipasarkan sebanyak 358 unit tipe 70-115 m2 dalam tiga cluster. Tahap pertama sebanyak 150 rumah sudah terbangun dan dihuni. Kini dipasarkan cluster baru Marigold berisi rumah 2 lantai. Kavelingnya seluas 105 m2 mulai seharga Rp1,5 miliar. Desi optimis nanti bila jalan tol beroperasi peminatnya semakin banyak dan harganya akan meningkat.

    Untuk mendorong warganya peduli lingkungan pengembang mengajak mereka memanfaatkan lahan tidur di sekitarannya untuk kegiatan berkebun sayuran dan buah-buahan (urban farming). Megapolitan menggandeng komunitas Depok Berkebun ikut terlibat dalam kegiatan ini. Bila program ini berhasil hasil dari urban farming ini bisa dikonsumsi sendiri atau dijual.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci