Wow! Beli Apartemen Ini Gratis Tas Louis Vuitton

Big Banner

Tingginya aktivitas pembangunan properti khususnya apartemen di Jakarta, membuat sejumlah pengembang berlomba-lomba berusaha menarik konsumen. Salah satunya dengan cara mengadakan berbagai program promo menarik. 

Contohnya seperti Megakarya Propertyndo Group yang baru-baru ini meluncurkan apartemen terbaru mereka bernama Bintaro Pavilion yang berlokasi di Bintaro Sektor 2. Menariknya guna menjaring pembeli, mereka mengadakan gimmick menarik yakni memberikan satu buah tas Louis Vuitton seharga Rp10 juta kepada konsumen.        

“Tas tersebut akan kita berikan cuma-cuma kepada pembeli tanpa diundi,” ujar Ahmad Siddiq Marketing Director Megakarya Propertyndo Group.  

BACA JUGA : MAU CEPAT KAYA? YUK INVESTASI PROPERTI DI KOTA INI!

Ahmad mengatakan, promo ini memang sengaja dilakukan oleh pihak guna menarik customer untuk melirik produknya. Memang benar ketika promo tersebut diluncurkan sontak mendapat respon yang cukup baik dari pasar. 

“Semenjak diluncurkan bulan Mei lalu penjualan apartemen Bintaro Pavilion saat ini sudah mencapai 250 unit,” ujar Ahmad kepada Rumahku.com.  

Selain memberikan tas Louis Vuitton, Megakarya juga mengadakan promosi cicilan suka-suka. Dengan program ini setiap pembeli dapat menyicil pembayaran DP rumah sesuai dengan kemampuan mereka.              

“Kita berharap dengan adanya program ini, calon pembeli tidak merasa terbebani ketika harus menyicil rumah,” ungkapnya.  

Apartemen Bintaro Pavilion ini dibangun di atas lahan seluas 8.000 m2, dan dijual dengan harga mulai dari Rp295 juta untuk tipe studio.

 

rumahku.com