Steven Ghoos: “Media Online Efektif Pasarkan Properti”

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – Direktur Pemasaran Lamudi Indonesia Steven Ghoos mengatakan media yang cukup efektif dipakai untuk memasarkan properti seken di secondary market adalah media online.

“Beberapa tahun terakhir di Indonesia banyak muncul media properti online. Saya kira kehadiran portal properti online menjadi media yang efektif untuk memasarkan produk properti. Salah satu pemasaran yang cukup efektif untuk memasarkan produk properti seken adalah melalui online marketing di portal-portal properti,” katanya.

Dia mengatakan di tengah melesunya pasar properti, terutama di primary market, para broker atau agen properti makin fokus memasarkan produk properti seken ketimbang properti baru yang masih dikuasi pengembang. Sebagian besar broker properti memilih media online, terutama portal properti, untuk memasarkan propertinya.

“Mengapa mereka memilih portal properti untuk memasarkan propertinya? Tak lain karena portal properti lebih nyaman, efisien, berbiaya murah, tapi jangkauannya tidak terbatas,” tambah Steven.

Bahkan dia mengatakan tren memasarkan properti melalui media online atau portal properti akan terus meningkat di masa-masa mendatang. (EKA)

jktproperty.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me