Lanjutkan Ekspansi, Accor Operasikan Pullman KLCC

Big Banner

Jakarta – Terkait kelanjutan konsolidasi merek Pullman sebagai segmen upscale yang tumbuh paling cepat di Asia Pasifik, AccorHotels mengumumkan pembukaan Pullman Kuala Lumpur City Centre (KLCC) Hotel & Residence.

Pullman KLCC Hotel & Residence sebelumnya dikenal dengan nama Prince Hotel & Residence Kuala Lumpur. Tidak hanya terletak di jantung distrik Bukit Bintang, hotel yang menawarkan 445 kamar hotel yang luas dan 157 apartemen ini juga senantiasa memberikan pemandangan cakrawala kota Kuala Lumpur.

Chairman dan CEO AccorHotels Asia Pasifik, Michael Issenberg, menyatakan, selama dua tahun kedepan hotel ini akan menjalani renovasi penuh untuk mencapai standar Pullman. Selain itu, hotel juga akan tetap buka sepanjang tahun selama renovasi berlangsung.

“Kami sangat gembira dengan masuknya hotel yang banyak digemari ini ke dalam jajaran Pullman. Sejak diluncurkan pada tahun 2008, merek hotel Pullman telah menarik perhatian sebagai hotel yang dapat memanjakan para wisatawan yang pada saat ini semakin terhubung dan canggih,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (4/8).

Lebih lanjut Issenberg mengatakan, beberapa hotel kelas atas yang telah bergabung di jajaran merek Pullman dalam beberapa bulan terakhir antara lain The Park Lane Hong Kong, Hilton on The Park di Melbourne, dan sekarang the Prince di Kuala Lumpur. “Hal ini, telah membuktikan kemampuan dari merek Pullman untuk memenuhi kebutuhan ‘global nomads’ saat ini,” tambah dia.

Pullman merupakan segmen upscale hotel dengan getaran kontemporer, teknologi inovatif, ruang pertemuan berkualitas tinggi, fasilitas bisnis dan pusat kebugaran yang terbaik di kelasnya.

Pullman Kuala Lumpur City Centre Hotel & Residences sangat cocok menyandang merek Pullman, dengan lokasinya yang sangat strategis, fasilitas yang memadai, kamar modern, pemandangan yang indah, pusat kebugaran, klub anak dan fasilitas kolam renang di luar ruangan.

Pullman juga memiliki fokus yang kuat pada penyajian makanan dan minuman, hotel ini menyajikan enam gerai makanan dari ruang kopi santai dan terrace-grill kolam renang untuk santapan ala Jepang atau Cina. Hotel ini juga dalam tahap menyediakan fasilitas pertemuan kelas dunia termasuk ballroom seluas 580m2 dan 11 ruang pertemuan.

Hotel ini telah menjadi Pullman keempat di Malaysia dan ke-56 di Asia Pasifik, bergabung dengan jaringan global yang bertujuan untuk mencapai 100 hotel pada akhir tahun.

Untuk kawasan Asia Pasifik, Pullman memiliki sistem proses yang kuat dari lebih 40 hotel dalam beberapa tahun kedepan dan akan terus berkembang secara agresif. Pullman sekarang merupakan merek hotel bintang lima yang terbesar di Australia dan merek AccorHotels dengan pertumbuhan tercepat di Tiongkok, hal ini mencerminkan popularitasnya di wilayah tersebut.

Pullman yang terbaru menawarkan lokasi prima dalam ‘segitiga emas’ dari Kuala Lumpur, dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan yang terbaik di kota. Hanya dengan berjalan kaki dapat mencapai pusat perbelanjaan Pavilion Mall dan pusat kuliner lokal pasar jajanan Jalan Alor.

Hotel ini juga menawarkan akses mudah ke Bukit Nanas Forest Reserve, Menara Kembar Petronas, Menara Kuala Lumpur, sejumlah kuil yang indah, pasar di jalanan yang penuh warna dan lingkungan bersejarah, Pullman Kuala Lumpur City Centre Hotel & Residence menjadi destinasi yang sempurna untuk pelancong bisnis atau liburan.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me