Sinar Mas Land Meraih Dua Penghargaan CSR

Sinar Mas Land berhasil raih dua kategori pada acara TOP CSR Award 2017, Rabu (5/4). Foto: Rumah123/FortuneSinar Mas Land kembali meraih penghargaan atas prestasi yang dilakukannya. Kali ini, Sinar Mas ...

  • propertidata
  • 2017.04.06
  • 308

    view

  • Sinar Mas Land Meraih Dua Penghargaan CSR

    Sinar Mas Land berhasil raih dua kategori pada acara TOP CSR Award 2017, Rabu (5/4). Foto: Rumah123/Fortune

    Sinar Mas Land kembali meraih penghargaan atas prestasi yang dilakukannya. Kali ini, Sinar Mas Land meraih penghargaan TOP Corporate Social Responbility (CSR) 2017.

    Sinar Mas Land meraih dua penghargaan kategori dalam acara TOP CSR Award 2017 di selenggarakan di Jakarta pada Rabu (5/4). Dua kategori penghargaan itu adalah TOP CSR on Property & Real Estate Sector dan TOP Leader on CSR Commitment.

    Baca juga: Sinar Mas Land Bangun Digital Hub, Wadah Komunitas Digital

    Penjurian CSR tersebut sudah dimulai sejak 13 Januari lalu yang melibatkan konsultan serta pakar CSR. Sinar Mas Land mengusung lima program CSR yakni Pasar Rakyat School, Bedah Rumah, Program Green Building, Revitalisasi Kalijodo, dan Program Festival Hijau.

    Program Festival Hijau merupakan satu dari lima program yang berhasil menyabet penghargaan tersebut dengan dasar penilaian berbasis ketentuan ISO 26000, Nawacita dan strategi bisnis.

    Selama ini, Sinar Mas Land juga melakukan program Green Building. Contoh pembangunan gedung yang sudah dilaksanakan adalah Green Office Park dan mal tanpa dinding (The Breeze).

    Baca juga: Sinar Mas Land Gandeng ITB Bangun Gedung ITSB

    Sejauh ini, Sinar Mas Land yang mengembangkan kota mandiri BSD City telah menanam lebih dari 3 juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman, serta mengembangkan hutan kota.

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci