Bangun Casa Grande Phase 2, Pakuwon Gandeng Lotte-Totalindo

Big Banner

Jakarta – Pakuwon Group melalui anak usaha PT Elite Prima Hutama, menggandeng general contractor Lotte-Totalindo Joint Operation. Perusahaan hasil kerjasama kontraktor Korea dan Indonesia itu dipercaya melaksanakan pembangunan proyek hunian Casa Grande Phase II. Proyek yang menghabiskan investasi diatas Rp 2 triliun ini ditargetkan rampung paling lambat awal 2018.

Kerjasama tersebut dimulai dengan penandatanganan Letter of Acceptance (kontrak kerja) antara Direktur Utama (Dirut) PT Elite Prima Utama Stefanus Ridwan dan Vice President Lotte-Totalindo Joint Operation Lee Joon. Selain itu, dihadiri oleh Presdir CEO Lotte Engineering & Construction Co.,Ltd Kim Cheehyun dan Dirut PT Totalindo Eka Persada Donald Sihombing. Penandatanganan digelar di Casa Grande, Kota Casabalanka, Jakarta, Senin (3/8).

Stefanus Ridwan mengatakan, dengan ditandatanganinya kerjasama pembangunan proyek pembangunan Casa Grande Phase II diharapkan konstruksi gedung ini bisa segera dimulai. Selain itu, diharapkan bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. “Target penyelesaian diperkirakan akhir tahun 2017 atau awal 2018,” kata dia.

Menurut dia, meski kerjasama dengan Lotte-Totalindo merupakan baru pertama kali dilakukan, pihaknya yakin kontraktor tersebut mampu menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Tentu saja, tambahnya, dengan kualitas yang terbaik. Perusahaan tersebut dikenal sebagai perusahaan besar dan memiliki nama besar.

“Kami percaya kerjasama pembangunan proyek apartemen Casa Grande Phase II ini, penyelesaiannya sesuai yang ditentukkan dan kami yakin kualitasnya juga akan baik,” kata Stefanus.

Proyek Casa Grande Phase II dilakukan untuk melanjutkan kesuksesan Casa Grande Phase I yang kini sudah dihuni hampir 90 persen. Apartemen ini ditujukan bagi masyarakat kelas menengah atas dengan gaya hidup dinamis yang mendambakan hunian terbaik.

Pakuwon Group melengkapi proyek ini dengan fasilitas modern dan selaras dengan lingkungan sekitar. Casa Grande Phase II dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektare di kawasan kota Kasabalanka, Jakarta Selatan.

“Casa Grande tahap II ini merupakan hunian apartemen yang berada di dalam superblok kota Kasabalanka. Superblok Kota Kasabalanka merupakan pengembangan berkonsep mixed-use integrated development. Proyek ini terdiri atas residensial dan komersial mewah yang menjanjikan kenyamanan eksklusif. Perpaduan konsep kawasan residensial dan komersial ini berlokasi di awasan utama CBD Area,” kata dia.

Imam Mudzakir/FER

Investor Daily

beritasatu.com