Dapur Lebih Ringkas dengan Kompor Induksi Portabel

Big Banner

Jakarta – Seiring perkembangan teknologi yang kian pesat pada era kini, hampir semua produk diciptakan dengan sangat canggih untuk membuat segala aktivitas menjadi lebih efisien dan praktis. Mulai dari perangkat besar, hingga peralatan rumah tangga seperti kompor, diharapkan memiliki teknologi terkini agar memasak menjadi lebih mudah.

Selain menggunakan bahan bakar gas, sekarang juga telah dikenal kompor listrik dengan metode induksi. Pada kompor induksi, energi listrik yang dipancarkan hanya akan tersentralisir pada wajan atau peranti masak yang dipergunakan. Dengan begitu, proses mengolah menu menjadi lebih praktis karena kompor induksi dapat mematangkan makanan lebih cepat dan sempurna serta efisien dalam penggunaan energi.

Berlandaskan hal tersebut, Modena meluncurkan kompor induksi portabel Esente PI 1317 L. Tak hanya menggunakan induksi listrik, kompor yang ditawarkan dengan harga harga resmi Rp 1.650.000 per unit  ini, juga memiliki desain ringkas dan kompak, sehingga cocok untuk kebutuhan memasak dinamis karena mudah dipindahkan atau dibawa bepergian. Hanya dengan menyambungkan ke listrik, kompor pun siap digunakan.

“Lebih dari itu, Esente PI 1317 L dilengkapi dengan teknologi terkini yakni Teknologi Slide Touch Control yang modern dan canggih. Fungsi ini semakin mempermudah pengaturan level daya listrik dan suhu memasak karena cukup menempelkan dan menggeser jari telunjuk pada kontrol yang ada pada panel,” kata Ina Widjojo, Product Marketing Modena Indonesia dalam siaran persnya, Minggu (2/8).

Pengaturan daya listrik dan suhu memasak dapat dilakukan hingga 10 level yang mampu disesuaikan dengan kebutuhan olahan menu. Dengan demikian, memasak menjadi efisien waktu dan energi. Tidak hanya itu, terdapat juga fungsi Auto Cooking dengan 8 program pilihan memasak, yakni Hot Pot, Fry, Soup, Steam, Stir Fry, Deep Fry, Boil dan Porridge.

Kompor PI 1317 L juga memiliki sensor pengaman untuk mendeteksi keberadaan panci pada area memasak, di mana ketika panci diangkat, proses induksi secara otomatis terhenti sehingga tidak ada panas pada zona masak, kecuali sisa panas dari bagian panci. Semakin efisien karena waktu memasak dapat disetel hingga 179 menit, mengikuti kebutuhan menu yang akan diolah dan kompor akan mati secara otomatis sesuai waktu yang telah ditentukan.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me