Sentra Timur Residence Laksanakan Aksi Donor Darah Bersama Warga Sekitar

Manajemen Sentra Timur Residence melaksanakan CSR donor darah, Kamis (6/4). Foto: Rumah123/Sentra Timur ResienceSentra Timur Residence bekerja sama dengan Bakrie Amanah dan Palang Merah Indonesia (PMI) ...

  • propertidata
  • 2017.04.07
  • 469

    view

  • Sentra Timur Residence Laksanakan Aksi Donor Darah Bersama Warga Sekitar

    Manajemen Sentra Timur Residence melaksanakan CSR donor darah, Kamis (6/4). Foto: Rumah123/Sentra Timur Resience

    Sentra Timur Residence bekerja sama dengan Bakrie Amanah dan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan kegiatan donor darah di kawasan Sentra Timur. Ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sang pengembang ini yang dilaksanakan dengan mengajak warga sekitar Sentra Timur.

    Dengan slogan "Ayo Donor", warga kawasan Sentra Timur Residence begitu antusias mengikuti kegiatan di Aula Masjid Sentra Timur ini. Kegiatan donor ini berlangsung hingga pukul 13.00 WIB, Kamis (6/4).

    Baca juga: Sinar Mas Land Meraih Dua Penghargaan CSR

    "Masih banyak warga dan karyawan Sentra Timur Residence mengantre ingin menyumbangkan darahnya ke PMI. Namun, kantong darah yang tersedia, terbatas," ujar Promotion Manager Sentra Timur,  Erfan Bachtiar, di Jakarta, Kamis (6/4).

    Selain mendonorkan darahnya, warga yang hadir juga dapat memeriksakan kesehatannya. Mereka memeriksakan tekanan darah, asam urat, gula darah , dan kolestrol.

    Baca juga: Dalam 3 Tahun, Investasi di Sentra Timur Bakal Untung 30 Persen!

    Sentra Timur bukan hanya fokus pada penjualan properti saja, melainkan juga pada program sosial. Pengembangnya yakni Bakrieland juga mewujudkan program "Goes Green" juga kesehatan.

    "Dengan program ini diharapkan warga Sentra Timur dan sekitarnya dapat menjadi contoh dalam hal kesadaran menjaga kesehatan dan membantu sesama," katanya berharap. (Wit)

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci