Wika Reality Bangun Apartemen Premium di Surabaya Barat

Surabaya - PT Wika Realty, anak usaha PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), meluncurkan apartemen Tamansari Emerald di Surabaya Barat. Apartemen dengan investasi sekitar Rp 500 miliar hingga Rp 600 miliar ini, akan ...

  • propertidata
  • 2017.04.10
  • 408

    view

  • Wika Reality Bangun Apartemen Premium di Surabaya Barat

    Surabaya - PT Wika Realty, anak usaha PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), meluncurkan apartemen Tamansari Emerald di Surabaya Barat. Apartemen dengan investasi sekitar Rp 500 miliar hingga Rp 600 miliar ini, akan mulai dibangun akhir 2017 ini.

    General Manager Tamansari Emerald Apartment, R Sigit Pramana, mengatakan, apartemen Tamansari Emerald terdiri dari dua tower, yaitu tower Promenade dan tower Esplanade.

    "Konsep yang dihadirkan apartemen ini, layaknya apartemen di Singapura dengan kelengkapan fasilitas dan dan infrastrukturnya seperti area parkir dengan konsep satu banding satu," kata Sigit di Surabaya, Minggu (9/4).

    Dengan konsep tersebut, lanjut dia, apartemen ini memang membidik segmen atas. Pemilihan segmen atas tersebut, kata Sigit, tak lepas dari lokasinya yang dekat dengan kawasan hunian Citraland, Pakuwon Group, Intiland Group dan Bukit Darmo Golf.

    "Pasar apartemen premium di Surabaya terus berkembang, baik untuk end user maupun investor. Itu terlihat dari animo pasar yang cukup besar terhadap beberapa apartemen premium di Surabaya yang sudah operasional maupun yang sedang dibangun. Kami optimistis respon sama juga akan ditunjukkan konsumen pada apartemen Tamansari Emerald ini," tambah Sigit.

    Sejak mulai dipasarkan awal Februari 2017 lalu, dari 567 unit yang disiapkan, sudah laku 50 unit.

    "Target kami, 567 unit yang tersedia di Tamansari Emerald akan terjual semuanya dalam jangka waktu tiga tahun. Sekarang sudah terjual 50 unit dan kami berharap sampai akhir 2017 ada sekitar 150 unit bisa terjual," ujarnya.

    Menurut dia, ada tiga tipe yang bisa dipilih dengan beragam nilai investasi yang harus dibayar konsumen. Untuk tipe satu kamar tidur dipatok dengan harga sekitar Rp 900 juta, dua kamar tidur senilai Rp 2,1 miliar dan tiga kamar tidur sekitar Rp 3 miliar.

    "Untuk pemancangan tiang pertama, kita targetkan akhir tahun 2017 dan serah terima pada akhir tahun 2020," pungkas Sigit.

    sas.call("std", {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:''// Targeting});

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci