Inovasi Terbaru Produsen Cat Ini, Kemasan Diganti Jadi Lebih Estetis

Big Banner

Jika ada yang bertanya, apa sesungguhnya yang Anda inginkan dengan mengecat rumah Anda, atau setidaknya menggantikan warna cat pada waktu-waktu tertentu? Jawaban paling lasim didengar adalah karena pertimbangan estetika. Agar terlihat lebih indah, menarik atau diganti warnanya karena bosan dengan warna yang lama dan alasan estetis lainnya. Tidak ada yang salah dengan jawaban itu. Namun, lantaran berkaitan dengan sisi estetis pula, maka selera konsumen pun dinamis dan berkembang sesuai tren pada masa itu.

Dinamisnya selera konsumen ini pula yang menuntut kreasi dan inovasi baru dari para produsen cat. Sebagaimana Pacific Paint, salah satu produsen cat ternama di Indonesia yang baru-baru ini melahirkan kemasan baru produknya, hasil inovasi paling anyar. Kedua produk dimaksud adalah Metrolite untuk cat tembok interior dan Glotex untuk cat kayu dan besi.

Kemasan Metrolite yang awalnya berwarna biru muda, dihiasi dengan corak kupu-kupu, kini didesain menggunakan corak batik dengan dipadukan gradasi warna biru muda dan biru tua. Pesan yang ingin disampaikan dengan desain ini adalah identitas produk Metrolite sebagai produk asli Indonesia. Kemasan Metrolite juga menjadi lebih besar yaitu pada kemasan 1 pail Metrolite yang sebelumnya hanya berisi 16 Liter, kini menjadi lebih besar yaitu 25 Kg. Juga, 1 galon Metrolite yang sebelumnya hanya 3 Liter, kini bertambah menjadi 5 Kg.(Foto: Istimewa)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me