Tawaran Menggiurkan Dari Negeri Trump

APA KABAR Edisi kali ini kami hadir kembali ke ruang baca Anda. Alhamdulilah lebih cepat dari sebelumnya. Liputan cover story kami edisi kali ini tampil beda. Redaksi mencoba memaparkan secara tuntas peluang ...

  • propertidata
  • 2017.04.17
  • 930

    view

  • Tawaran Menggiurkan Dari Negeri Trump

    APA KABAR – Edisi kali ini kami hadir kembali ke ruang baca Anda. Alhamdulilah lebih cepat dari sebelumnya. Liputan cover story kami edisi kali ini tampil beda. Redaksi mencoba memaparkan secara tuntas peluang investasi properti di negeri Paman Sam, pasca terpilihnya Donald Trump, si raja properti negara ini sebagai Presiden USA.

    Adalah Helix Homes, perusahaan konsultan properti yang membawa peluang ini ke Indonesia. Menurut Joe Nelson, Chief Executive Officer Helix Homes America LLC dan No. 1 International Property Guru, Dolf De Ross yang merupakan konsultan Helix Homes di Asia, sebagai investor real estat sukses di Amerika Serikat, kebijakan Donald Trump akan sejalan dalam meningkatkan ekonomi. “Trump akan menjaga iklim bisnis Amerikan Serikat dengan kebijakan yang pro bisnis,” tegas Joe Nelson.

    Dengan demikian, kondisi ekonomi AS akan mengalami perbaikan menuju titik yang diinginkan. “Kami melihat ini menjadi momentum tepat untuk berinvestasi properti di Amerika Serikat,” kata Joe. Mereka menawarkan peluang investasi properti dari Amerika ke Indonesia, karena melihat begitu besarnya populasi penduduk kelas menengah atas yang terus tumbuh. “Potensinya besar dan jumlah kelas menengah atasnya terus bertambah. Negara Indonesia adalah salah satu negara yang masyarakatnya aktif berinvestasi properti di luar negeri,” terang Joe.

    Bagi investor Indonesia yang gemar beternak uang, muncul pertanyaan. Di tengah banyaknya tawaran properti asing dari berbagai belahan negara, apa sih yang membuat tawaran Helix Homes ini menjadi menarik, selain soal terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika?

    Helix Homes ternyata tidak hanya sekadar menawarkan investasi properti begitu saja. Mereka melakukan riset pasar dan membuat konsep yang memastikan investasi pemilik duit tidak kuatir menanam modalnya. Misalnya, Helix Homes hanya menawarkan properti di kawasan dengan permintaan sewa yang kuat namun pasokan sewanya rendah. Strategi Ini dilakukan untuk mendapatkan margin keuntungan yang tinggi saat properti disewakan.

    Sebelum memasarkan properti, Helix Homes selalu melakukan analisa yang mendalam terkait produk tersebut.  Penelitian terhadap kekuatan ekonomi lokal, tempat produk properti berada menjadi fokus. Potensi pasar sewa yang dikombinasikan dengan nilai sewa, akan memastikan keuntungan sewa bagi investor.

    Mereka juga secara mendalam melakukan riset, terkait tingkat kekosongan properti di kawasan tersebut. Tujuannya, agar daya serap masyarakat untuk menyewa terukur dan membuat biaya renovasi sebuah properti yang akan disewakan tidak sia-sia. Helix Homes bahkan juga melakukan pendataan penghasilan calon penyewa properti hingga tingkat kejahatan di kota tersebut.

    Dari riset tersebut, hasilnya mereka fokus memasarkan landed house di kawasan Detroit, Chicago dan Indianapolis. Helix Homes mampu menawarkan investasi di kawasan yang memiliki peluang serta memberikan keuntungan bagi konsumen. Saat ini harga properti di Amerika Serikat mulai menunjukkan grafik menanjak sejak awal tahun ini. Di kota Chicago, Indianapolis dan Detroit, saat ini memiliki pertumbuhan properti tertinggi di Amerika. Property growth ketiga kota ini mencapai 10 persen pertahun. Angka ini fantastis karena secara natural kenaikan properti di kota-kota lain hanya 3 sampai 4 persen saja.

    Dari data dan konsep ini, kelihatan penawaran yang di bawa Helix Homes ke Indonesia lumayan menarik. Dus harga yang ditawarkan untuk investasi properti di negeri Paman Sam ini relatif terjangkau. Bayangkan, untuk luas tanah terkecil berukuran 300 meter persegi, hanya dibanderol dengan harga Rp 600 juta-Rp 700 jutaan. Anda tertarik? Silahkan simak lebih jauh paparannya di edisi ini. Yang perlu Anda kuasai adalah, aspek hukum dan keamanan investasi di negeri orang. Selamat membaca.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci