SML Pasarkan Apartemen Rp1,4 Miliar di Tanjung Barat

Housing-Estate.com, Jakarta - Sinar Mas Land (SML) menggarap pasar properti Jakarta Selatan dengan menawarkan apartemen Rp1,4 miliar di proyek superblok Southgate, Tanjung Barat. Lokasinya dekat perumahan ...

  • propertidata
  • 2017.04.17
  • 2297

    view

  • SML Pasarkan Apartemen Rp1,4 Miliar di Tanjung Barat

    Housing-Estate.com, Jakarta - Sinar Mas Land (SML) menggarap pasar properti Jakarta Selatan dengan menawarkan apartemen Rp1,4 miliar di proyek superblok Southgate, Tanjung Barat. Lokasinya  dekat perumahan Tanjung Mas Raya di seberang Stasiun Tanjungbarat arah Depok, tidak jauh dari koridor TB Simatupang. Southgate Residence  sudah dipasarkan dari mulut ke mulut melalui agen properti sejak akhir tahun lalu, tapi  pemasaran resminya baru bulan ini.

    Southgate Residence

    Menurut CEO Strategic Development and Services SML Ishak Chandra, Southgate merupakan proyek mixed use yang pengembangannya akan terpadu dengan AEON Mall.

    “Proyek ini didesain untuk menjadi fasilitas hunian mewah kalangan urban. Tahap pertama kami menawarkan sebanyak 300 unit atau 1 tower dari 2 tower yang akan dipasarkan,” ujar CEO Strategic Development and Services SML, Ishak Chandra, dalam publikasi yang diterbitkan Senin (17/4).

    Selain apartemen di dalam proyek seluas 5,4 ha ini akan dibangun gedung perkantoran, hotel, dan mal. SML juga menggandeng AEON untuk mengembangkan mal yang merupakan kerjasama kedua setelah di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

    Unit apartemen yang ditawarkan ukuran 43-87 m2 seharga Rp1,4 miliar (sudah termasuk PPN).  Spesifikasi bangunannya tergolong mewah, lantainya menggunakan marmer dan parket untuk kamar tidur. Ishak menyebutkan  ada 25 fasilitas yang dikembangkan di proyek ini, antara lain outdoor gym, indoor fitness, tenis dan basketball court, mini golf,  yoga sanctuary. Sekitar  60 persen dari luas areanya dimanfaatkan sebagai ruang terbuka hijau.

    “Lokasinya dekat dengan fasilitas belanja, kuliner, perkantoran, dan  stasiun komuter line.  Fasilitas hijau yang dikembangkan di sini akan membuat proyek ini menjadi eco apartment yang sangat nyaman dan bernilai tinggi,” pungkasnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci