Gunas Land Caplok Grand Bekasi Seluas 90 Ha

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Bina Nusantara Raya (Gunas Land), pengembang Vida Bekasi  di Jl Narogong, Bekasi, Jawa Barat, mengakuisisi Grand Bekasi (90 ha), perumahan yang lokasinya berada di sebelahnya. Dengan akuisisi ini luas Vida Bekasi menjadi 130 ha. Perumahan yang diluncurkan tahun 2013 ini  sebelumnya hanya seluas 40 ha.

vida bekasi

“Peningkatan skala pengembangan ini mendongkrak nilai investasi Vida Bekasi dan membuat Gunas Land menjadi jajaran top five pengembang di Kota Bekasi. Saat ini di Vida Bekasi sudah terbangun 2.200 unit rumah,  90 persen (di area) Grand Bekasi. Fasilitas pendukung juga terus dibangun, tanggal 20 Agustus ini akan dilakukan ground breaking Binus School Bekasi,” ujar Edward Kusma, Direktur Vida Bekasi, kepada pers di Jakarta, Rabu (5/8).

Vida Bekasi, lanjut Edward, dikembangkan sebagai hunian dengan konsep green development. Perumahan yang dirancang arsitek kondang Andra Martin ini menyediakan jalur untuk pejalan kaki dan sepeda. Selain itu pengembang mengalokasikan area seluas 2,5 ha untuk lifestyle center dan 1 ha untuk ruang terbuka hijau (RTH). “Sampah di kawasan juga akan dikelola sendiri bekerja sama dengan Waste4Change,  konsepnya responsible waste management,” imbuhnya.

Vida Bekasi menyediakan rumah tipe 37/72 hingga 105/140 seharga Rp600 juta-Rp1,3 miliar. Tahun ini Gunas Land menargetkan penjualan  200 unit rumah.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me