Pameran untuk Solusi Desain Segera di Gelar di BSD

Big Banner

IMG_0591BREAKING NEWS – Pameran untuk solusi desain, ide, dan produk rumah, hari ini mengumumkan langkah mereka selanjutnya untuk melebarkan sayap ke pasar Indonesia. Pameran yang akan diselenggarakan pada 1-4 Oktober mendatang ini, tidak hanya memamerkan ide, inspirasi dan tren. Namun juga memberikan tips-tips praktis bagi peralatan rumah tangga yang akan mewujudkan impian akan rumah idaman. Selain itu, Home Decor and Design Exhibition ini juga akan menjadi platform terbaik untuk para profesional serta merk agar terhubung langsung dengan pasar domestik.

Setelah meraih sukses di Surabaya dengan menarik pengunjung hingga puluhan ribu, kini PT Citra Inovasi Strategi Exhibition mentargetkan akan ada 31,000 pengunjung yang akan memadati pameran selama empat hari. Akan ada 220 booth yang tersedia, dimana 160 booth di antaranya sudah siap digunakan. Dari 220 booth tersebut terdiri dari 85% pasar domestik dan sisanya dari luar negri.

 “HOMEDEC bertujuan untuk menyatukan desain dan kreativitas terbaik di bawah satu atap,” kata Dato’ Vincent Lim, President of C.I.S. Network Sdn Bhd. “Kami sangat optimis untuk melanjutkan perjalanan kami ke Indonesia, karena negara ini memiliki jumlah pemiliki rumah dan kelas menengah yang meningkat, serta pasar yang dipenuhi dengan desainer, manufaktur, serta seniman yang berbakat. Semuanya akan berkumpul di HOMEDEC, di mana tujuan akhir kami adalah mewujudkan rumah yang lebih bagus serta apresiasi akan desain yang lebih mendalam.”

HOMEDEC memang memamerkan solusi terbaik dan paling berbakat dalam industri dekorasi rumah, serta memberikan cuplikan ke rumah impian para pengunjung. Namun HOMEDEC tetap berpegang pada tujuannya untuk menawarkan ide, inspirasi, serta tren untuk membantu pemiik rumah dalam mewujudkan rumah yang indah, nyaman, serta fungsional.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me