Holland Village, Sarana Baru Berinvestasi

Big Banner

Info Properti – Nusa Konstruksi Enjiniring (NKE) secara resmi telah ditunjuk oleh PT Lippo Karawaci Tbk sebagai kontraktor utama pembangunan struktur kawasan terpadu Holland Village, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Menurut CEO Lippo Homes Ivan Setiawan Budiono, penunjukan ini erat kaitannya dengan kompetensi dan keahlian NKE sebagai salah satu kontraktor terkemuka.

NKE dinilai telah memiliki reputasi yang diakui secara meluas di industri properti di Indonesia. Harapannya, NKE bisa mewujudkan konsep urban central living yang menjadi konsep utama pengembangan Holland Village.

“Pengembangan Holland Village harus dilakukan oleh ahlinya. Sebab, sejak awal, kami telah berkomitmen bakal menghadirkan proyek mixed used superblock development yang memiliki standar kualitas internasional. Juga, sesuai dengan gaya hidup modern di wilayah Jakarta Pusat,” katanya.

Sementara, Direktur Nusa Konstruksi Enjiniring Joep Hillegers mengaku bangga dipercaya oleh salah satu pengembang properti terintegrasi dan terbesar di Indonesia untuk menggarap proyeknya. “Kami yakin. Kami telah berpengalaman dalam menggarap proyek-proyek besar,” katanya.

Seperti diketahui, setelah sukses menggarap Kemang Village dan St. Moritz, sejak 2013, PT Lippo Karawaci Tbk kembali mempersembahkan proyek apartemen terbarunya di kawasan Cempaka Putih. Kali ini, Lippo mengusung konsep yang lebih elegan dengan membangun kawasan terpadu 9 in 1 dengan konsep urban central living. Mencakup menara apartemen mewah, menara perkantoran grade A, hotel, pusat perbelanjaan serta area hiburan, rumah sakit, sekolah internasional, ruang terbuka hijau, ruang pertemuan, dan helipad.

Kawasan terpadu Holland Village memiliki poin keunggulan yang tinggi dibanding proyek properti lain karena terletak persis di dekat lokasi rencana pembangunan cloverleaf  bridge Cempaka Putih yang akan segera dibangun. Alhasil, kawasan terpadu Holland Village sangat mudah dikunjungi dari berbagai arah. Sebaliknya, penghuni dan pengunjung akan memiliki banyak pilihan akses menuju berbagai arah.

Jopy Rusli, chief marketing officer Lippo Homes menambahkan kehadiran  Holland Village menjadi sarana baru investasi yang prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai tambah di wilayah Jakarta Pusat. 

infonitas.com