Hunian Jangkung Persembahan PT Copylas Indonesia

Big Banner

Info Properti – Kenyamanan tempat tinggal menjadi pertimbangan utama dalam memilih hunian. Hal itulah yang benar-benar diperhatikan oleh PT Copylas Indonesia. Lewat Apartemen Sycamore Suites yang berada di kawasan Puri Botanical, Jakarta Barat, pengembang ini coba hadirkan konsep hunian apartemen dengan suasana tinggal di landed house.

“Sycamore Suites merupakan apartemen dengan konsep kenyamanan tinggal di apartemen serasa di rumah,” ujar Feronica Laksana, Business Development Manager Puri Botanical. Dilanjutkannya, hal tersebut diaplikasikan pada masing-masing unit dengan memiliki sky garden terrace yang didesain berundak-undak untuk tempat tanaman hias. Sehingga suasananya seperti di landed house. Plafon pun didesain dengan ketinggian 3,2 meter, agar para penghuni lebih nyaman berada di dalam unitnya. “Untuk yang tipe loft memiliki mezzanine seperti di landed house,” tambahnya.

Sycamore Suites rencananya akan dibangun satu tower yang terdiri dari 12 lantai. Ada empat tipe yang ditawarkan, seperti tipe studio (35-40), 1 bedroom (66-80), 2 bedroom (80-106), dan 3 bedroom (115-148). “Untuk tipe 1 bedroom penghuni bisa membuat lagi satu ruangan yang dapat digunakan untuk kamar dan lainnya. Kemudian untuk tipe tiga bedroom, kamarnya dibuat bertingkat,” jelas Feronica.

Bicara soal fasilitas pun tak perlu ditanyakan lagi. Pasalnya, apartemen ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Semisal kolam renang anak-anak dan dewasa yang terpisah, fitness center, ruang terbuka hijau, BBQ area, library, multifunction room, area parkir, dan lainnya. Lokasi Sycamore Suites juga cukup strategis, karena berada dekat dengan pintu keluar dan masuk tol JORR W2.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me