Diamond Land Siapkan Rumah Seharga Rp 200 Jutaan

Depok - Mengusung semangat untuk mendukung program Sejuta Rumah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), perusahaan pengembang, PT Diamond Land Development, menyiapkan dua proyek hunian yang berlokasi ...

  • propertidata
  • 2017.05.06
  • 552

    view

  • Diamond Land Siapkan Rumah Seharga Rp 200 Jutaan

    Depok - Mengusung semangat untuk mendukung program Sejuta Rumah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), perusahaan pengembang, PT Diamond Land Development, menyiapkan dua proyek hunian yang berlokasi di kawasan Tangerang dan Bogor.

    Presiden Direktur PT Diamond Land Development, Adam Bilfaqih, mengatakan, meski kondisi ekonomi masih belum menunjukkan tanda-tanda pemulihan, namun minat masyarakat untuk memiliki rumah masih sangat tinggi.

    "Pengembangan landed house merupakan core utama dari Diamond Land Development sebagai pengembang. Karenanya, kami tengah menyiapkan rencana untuk membangun dua proyek hunian yang memiliki kedekatan dengan jalur kereta commuter line," kata Adam, di Marketing Gallery Dave Apartment, Kukusan, Depok, Sabtu (6/5).

    Untuk lokasi pertama dari pengembangan rumah tapak tersebut, kata Adam, berada di wilayah Cilejit, Kabupaten Bogor. Sedangkan untuk proyek kedua berada di wilayah Daru, Kabupaten Tangerang.

    "Luasan lahannya sendiri, masing-masing 10 hektare. Khusus untuk proyek di wilayah Daru, lokasinya sangat dekat dengan stasiun kereta commuter line. Jaraknya hanya sekitar 400 meter," tambah Adam.

    Rencananya, kata Adam, di kedua proyek tersebut pihaknya akan membangun hunian menengah bawah dengan kisaran harga mulai dari Rp 200 jutaan. Untuk pilihan tipenya, lanjut dia, terbagi dalam dua pilihan, tipe 27/60 dengan harga jual Rp 200 jutaan dan tipe 36/72 dengan harga jual Rp 258 juta.

    "Untuk tahap awal, kami akan buka lahan seluas 3 hektar. Adapun jumlah unit yang di tawarkan 250 unit dengan konsep klaster," paparnya.

    Menyoal calon konsumen yang dibidik, kata Adam, pihaknya menargetkan dapat menarik minat kalangan komuter yang banyak beraktifitas dengan menggunakan sarana transportasi kereta commuter line.

    "Rencananya, kedua proyek ini akan kami perkenalkan kepada konsumen mulai pertengahan Agustus mendatang," tambah Adam.

    sas.call("std", {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:''// Targeting});

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci