Pakuwon Topping Off Casa Grande Phase II

BERITA PROPERTI Pakuwon Group sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia, dengan general contractor Lotte Totalindo joint operation melakukan topping off.Acara topping ...

  • propertidata
  • 2017.05.09
  • 668

    view

  • Pakuwon Topping Off Casa Grande Phase II

    BERITA PROPERTI – Pakuwon Group sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia, dengan general contractor Lotte – Totalindo joint operation melakukan topping off.

    Acara topping off yang dilakukan, membuktikan komitmen sekaligus menandai telah rampungnya pembangunan Casa Grande Residence Phase II. Pembangunan proyek Casa Grande Phase II ini, melanjutkan kesuksesan Casa Grande Phase I yang telah di huni 100 persen.

    Acara Topping Off dilaksanakan dilantai puncak Tower Angelo dan Tower Bella oleh bpk.Stefanus Ridwan,Direktur Utama PT.Elite Prima Hutama dan Mr.Lee Gangwoo selaku Chief Representative Lotte E&C Indonesia Office,untuk meresmikan pembangunan proyek hunian Casa Grande Phase II , Acara ini juga dihadiri oleh Mr.Jim Baik selaku Vice President PT.Totalindo Eka Persada dan bpk.Eiffel Tedja selaku CEO Pakuwon Group.

    Ivy Wong, Chief Business Development Director Pakuwon Group, memaparkan Casa Grande Phase II ini meliputi 3 tower yakni tower Angelo, Bella, dan Chianti yang terdiri dari 45 lantai termasuk lantai lobby utama, lantai fasilitas dan lantai refuge yang tidak ada di apartemen sebelumnya yakni di Phase I.

    “Total keseluruhan 3 tower ini mencapai 1198 unit, dan sudah terjual sebanyak 744 unit atau sekitar 65%,” ujar Ivy Wong, Minggu (07/05/2017).

    Menurutnya, bangunan ini dilengkapi beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern. Mulai dari keamanan 24 jam, kolam air seluas 6000m2, kolam renang ekslusif exercise dan jacuzzi, taman bermain anak, jogging track, nursery park, tempat fitness lengkap, function room, serta taman pribadi yang memberi kenyamanan dan ketenangan bagi setiap penghuninya.

    Fasilitas sebelumnya yang sudah ada yakni tersedianya Mal Kota Kasablanka dengan luas 111,136 sqm yang menyediakan segala kebutuhan ditambah 3 blok perkantoran sebagai tempat bisnis dengan total keseluruhan luas 13 hektar yang diharapkan untuk memenuhi kebutuhan penghuninya akan gaya hidup perkotaan yang mewah namun serba prakltis

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci