Tatalogam Luncurkan Inovasi Baru Domus Ruko

BAHAN BANGUNAN Memanfaatkan event Indobuildtech Expo Jakarta 2017 yang mulai digelar hari ini, 17 Mei 2017 hingga 21 Mei 2017 mendatang, PT. Tatalogam Lestari (Tatalogam) memperkenalkan inovasi terbaru, ...

  • propertidata
  • 2017.05.17
  • 733

    view

  • Tatalogam Luncurkan Inovasi Baru Domus Ruko

    BAHAN BANGUNAN – Memanfaatkan event Indobuildtech Expo Jakarta 2017 yang mulai digelar hari ini, 17 Mei 2017 hingga 21 Mei 2017 mendatang, PT. Tatalogam Lestari (Tatalogam) memperkenalkan inovasi terbaru, Domus Ruko. Teknologi ini diluncurkan, menyusul produk sebelumnya yang telah diperkenalkan Domus dan Domus Quadrat.

    Domus dan Domus Quadrat merupakan inovasi produk rumah instant hasil pengembangan Tatalogam yang menawarkan sejumlah keunggulan. Disamping produknya yang kuat, Domus dan Domus Quadrat juga dapat dibangun dengan cepat. Yang terpenting adalah, produk ini tahan gempa berkualitas dan terhitung ekonomis karena biaya yang dikeluarkan sangat murah.

    Kedua produk tersebut sangat tepat diaplikasikan untuk produk rumah bersubsidi guna mensukseskan program sejuta rumah yang dicanangkan Presiden Jokowi. Produk ini sudah digunakan pada proyek rumah bersubsidi, Rumah Hijau Cidahu, di Sukabumi, sebanyak 200 unit proyek rumah bersubsidi di Pekanbaru.

    Sedangkan Domus Ruko, memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pada pembangunan ruko konvensional. Domus Ruko sangat efisien bagi konsumen yang ingin membangun ruko secara mandiri. Produk ini juga dapat menjadi solusi bagi pemilik ruko konvensional yang ingin menambah lantai bangunan atau memperbaiki struktur bangunannya.

    Ditemui di Hall 6 arena Indobuildtech Expo, Indonesia Convention Exhibithion (ICE) BSD, Vice President Director PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi menjelaskan, pihaknya terus melakukan pengembangan dan berinovasi agar produk-produk yang dikembangkan dapat menjadi solusi untuk pembangunan properti dengan opsional yang lebih hemat dan berkualitas.

    “Domus Ruko adalah sebuah sistem dalam membangun ruko dengan material utama yang menggunakan baja ringan. Dengan produk ini, akan memudahkan konsumen membangun ruko di lahan yang terbatas dengan akses lahan yang sempit. Domus Ruko juga bertujuan menekan biaya produksi dan menghemat waktu pengerjaan bangunan konvensional,” jelas Stephanus.

    Dikatakan Stephanus, khusus selama pameran di Indobuildtech Expo 2017, Tatalogam memberikan harga spesial hanya Rp 4 juta/ meter2. Selain itu, khusus produk Domus Ruko diberikan diskon 10 persen bagi pembeli selama pameran. “Kami menargetkan Domus Ruko dapat terjual 5 unit di Indobuildtech Expo kali ini,” ujarnya.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci