Saat Bisnis Properti Lesu, Rumah Bekas dan Penyewaan Properti Jadi Alternatifnya!

Century 21 kini hadir di Springhill Terrace Residence Oakwood Tower Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Rumah123/ZhiaMeski penjualan properti sedang lesu, agen properti Century 21 malah menambah jaringannya ...

  • propertidata
  • 2017.05.22
  • 49

    view

  • Saat Bisnis Properti Lesu, Rumah Bekas dan Penyewaan Properti Jadi Alternatifnya!

    Century 21 kini hadir di Springhill Terrace Residence Oakwood Tower Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Rumah123/Zhia

    Meski penjualan properti sedang lesu, agen properti Century 21 malah menambah jaringannya di Jakarta Pusat. Properti memang tak ada matinya. Kalau rumah baru belum laku-laku, ada rumah bekas (second), ada pula rumah sewa, yang bisa dijual.

    Principal of Century 21 Kemayoran, Yongki Tanuwijaya, mengatakan, hunian vertikal second memang paling mendominasi penjualan.

    "Kalau harga properti lagi turun, ketimbang dijual ya mending disewakan. Mereka menunggu momen harga properti tinggi lagi," kata Yongki, Jumat (19/5).

    Baca juga: Century 21 Kemayoran Resmi Beroperasi, Jaringan Agen Properti di Jakarta Pusat pun Bertambah Kecenderungan masyarakat saat ini, lanjut dia, lebih memilih untuk membeli hunian second dibanding primary.

    "Pembeli properti primary saat ini belum banyak, kebanyakan mereka memilih yang second. Harganya juga tidak beda jauh dari yang baru," ujarnya.

    Baca juga: Century 21 Prioritas, Berbagi Ilmu Digital Marketing

    Adanya Century 21 di Kemayoran ini diharapkan akan memudahkan developer maupun investor yang hendak memasang iklan atau membutuhkan bantuan penjualan propertinya.

    "Baru buka saja sudah banyak yang memasang iklan nih. Kami menggaet pelanggan sekitar wilayah Kemayoran pastinya, juga Sunter dan Mangga Dua," ucap Yongki. (Wit)

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci