Kenapa Sih “Top Producer” pada Bergabung di BRIGHTON?

BRIGHTON Annual Awards, 20 Januari 2017, di Empire Palace, Surabaya. Foto: Rumah123/BRIGHTONSiapapun pasti tahu bahwa punya properti itu merupakan kebutuhan. Karena kebutuhan orang tidaklah sama, maka ...

  • propertidata
  • 2017.05.29
  • 285

    view

  • Kenapa Sih “Top Producer” pada Bergabung di BRIGHTON?

    BRIGHTON Annual Awards, 20 Januari 2017, di Empire Palace, Surabaya. Foto: Rumah123/BRIGHTON

     

    Siapapun pasti tahu bahwa punya properti itu merupakan kebutuhan. Karena kebutuhan orang tidaklah sama, maka properti yang diidamkan juga bisa beda-beda bagi setiap orang.

    Ada yang butuh properti untuk dihuni. Kebutuhan ini berarti masih pada level kebutuhan dasar (sandang, pangan, papan). Ada pula  yang butuh properti untuk memenuhi gaya hidup, investasi, atau sebagai warisan bagi anak-cucu.

    Baca juga: Yuk, Meraih Sukses Bersama Brighton!

    Karena berbagai kebutuhan  itulah, maka prospek properti Indonesia tetap menarik. Lebih-lebih lagi kalau kebijakan orang asing bisa membeli properti Indonesia telah “diketok” oleh pemerintah, tentunya bisnis properti semakin prospektif saja.

    Nah, BRIGHTON hadir dan terus berkomitmen memberikan layanan terdepan bagi para agen properti. Layanan tersebut bisa jual-beli properti, sewa segala bentuk properti (rumah, ruko, rukos, rukan, apartemen, gudang, pabrik, lahan, dsb) baik yang primary maupun yang second. Banyak proyek properti yang tersebar baik di Indonesia maupun mancanegara semisal Singapura, Malaysia, Australia, dan lain-lain.

    Baca juga: Mau Penghasilan Besar? Jadi Agen Properti Saja!

    BRIGHTON adalah agen properti satu-satunya yang bersistem “One Management” yang terus mengembangkan jaringannya baik dari Jakarta, Tangerang, Surabaya, Sidoarjo, Makassar maupun Bali. Jadi, semua properti yang klien percayakan dapat terkoneksi ke seluruh jaringan database-nya, sehingga mempercepat terjadinya penjualan.

    Kalau klien ingin mencari properti, cukup menghubungi salah satu agen BRIGHTON. Ada lebih dari 10.000 pilihan listing. Layanan bagi pembeli bebas biaya, pengurusan pendanaan kredit melalui seluruh bank rekanan tanpa tambahan biaya, hemat waktu dan praktis. Penjual properti akan sangat terbantu dengan adanya strategi pemasaran, hemat waktu dan biaya, serta gratis konsultasi harga.

    Baca juga: Enaknya Jadi Agen Properti? Kalau Customer Jadi Repeat Buyer!

    Seorang agen baru, sejak hari pertama di BRIGHTON sudah dipersiapkan dengan langkah-langkah serius, informasi yang terkoneksi, training yang komprehensif, support system, program-program terdepan dan inovatif. Kesemua itu merupakan rangkaian komitmen BRIGHTON.

    BRIGHTON menerapkan agencentric system dengan visi, misi, dan budaya dalam upaya membentuk para agen yang bukan hanya sukses secara finansial, melainkan juga memiliki karakter dan kemampuan (skill) yang terus berkembang ke arah yang lebih baik.

    Baca juga: Kalau Ingin Jadi Agen Properti Harus Memiliki Mental yang Kuat Lho

    Arah yang baik tersebut tetap terjaga berkat tim BRIGHTON yang senang bekerja dalam lingkungan kondusif, kesolidan teamwork, dan budaya yang terarah, sehingga produktivitas pun terus terdongkrak.

    BRIGHTON telah mencetak ratusan agen properti profesional dan terbukti mereka sukses. Dengan sistem kemitraan yang menguntungkan yaitu pembagian komisi BEBAS POTONGAN ROYALTY, komisi Up to 80%, juga ada berbagai reward dan apresiasi, bonus jalan-jalan ke luar negeri setiap tahun.

    Baca juga: PAA 2016, Penghargaan untuk Property Agent Andalan

    Jangan lupakan pula, BRIGHTON didukung para developer dan perbankan dalam skala nasional dan internasional. Hal ini penting guna mendongkrak relasi, jaringan, dan penghasilan para agen properti.

    Tertarik bergabung dengan BROGTHON? Maka JOIN@BRIGHTON atau hubungi kantor BRIGHTON yang terdekat.

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci