Luncurkan Tujuh Proyek Baru, HK Realtindo Optimistis Diserap Pasar

Big Banner

Jakarta – Memasuki semester kedua tahun ini, perusahaan pengembang properti, HK Realtindo, bakal meluncurkan tujuh proyek baru. Kesemua proyek baru tersebut, rencananya akan diluncurkan berbarengan dalam acara pameran “Indonesia Property Expo” yang akan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), 15-22 Agustus 2015.

Direktur Utama HK Realtindo, M. Fauzan, mengatakan, meski banyak pihak melihat bahwa sektor properti sedang dipandang lesu, masih terdapat pasar yang berpeluang baik seperti pasar untuk pembeli rumah pertama (first buyer). Terlebih, kata dia, proyek baru yang dikembangkan oleh HK Realtindo didominasi oleh proyek-proyek di daerah alternatif serta di luar wilayah Jakarta.

“Kami meyakini bahwa opportunity itu tetap ada. Peluang ini kami gali terutama di daerah alternatif seperti Cengkareng, Bekasi, serta dari luar Jakarta yaitu Jogjakarta dan Semarang. Bisnis properti itu khan sangat lokal, tergantung daerah, spek produk, serta segmen pasar yang dibidik,” ujar Fauzan, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (14/8).

Lebih lanjut Fauzan mengatakan, dirinya tetap yakin terhadap proyek-proyek baru yang diluncurkan oleh HK Realtindo akan diserap oleh pasar. Hal itu, kata dia, dikarenakan properti masih menjadi instrumen investasi yang paling menguntungkan.

“Akan selalu ada mereka yang membutuhkan hunian sebagai first buyer atau pun sebagai penyewa. Ditambah lagi, pemerintah masih yakin akan pertumbuhan ekonomi di akhir tahun sebesar 5 persen karena pencairan anggaran belanja pemerintah yang akan dilakukan di semester dua ini. Prinsipnya, selama pembangunan infrastruktur dipercepat, sektor properti akan bangkit lebih cepat,” tambah dia.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com