HK Realtindo Siap Luncurkan Tujuh Proyek Baru

Big Banner

Jakarta – Memasuki semester kedua tahun ini, perusahaan pengembang properti, HK Realtindo, bakal meluncurkan tujuh proyek baru. Kesemua proyek baru tersebut, rencananya akan diluncurkan berbarengan dalam acara pameran “Indonesia Property Expo” yang akan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), 15-22 Agustus 2015.

“Pada event tersebut, kami akan meluncurkan 6 proyek baru dengan menawarkan Nomor Urut Pemesanan (NUP), dan mulai melakukan penjualan untuk 1 proyek baru,” ujar Direktur Komersial HK Realtindo, Hendy Pagar Alam, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (14/8) petang.

Lebih lanjut Hendi mengatakan, proyek baru yang akan mulai dijual kepada konsumen dalam event pameran tersebut adalah Tower Sapphire yang merupakan bagian dari H Residence Kemayoran.

“Tower Sapphire adalah bagian integral dari H Residence Kemayoran, di mana sebelumnya ada Amethyst Tower yang terlebih dahulu sudah kita pasarkan,” tambah dia.

Untuk hunian yang ada di Tower Sapphire ini, jelas dia, rencananya akan dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 600 jutaan per unit.

“Kami sendiri merasa yakin, pasar akan menyerap produk ini karena harga yang kami tawarkan relatif lebih murah dibandingkan properti-properti sekitar yang ada di daerah Kemayoran,” kata Hendy.

Untuk 6 proyek baru yang akan melakukan penawaran awal (pre-sale) dalam pameran tersebut adalah, proyek H Residence Cisadane di Cengkareng, yang akan ditawarkan mulai harga Rp 250 jutaan. Kemudian, kata Hendy, proyek H Residence Senturan di Yogyakarta, dengan harga mulai Rp 400 jutaan.

“Selain itu, ada juga proyek H Residence Setia Budi di Semarang, dengan harga mulai Rp 300 jutaan, dan proyek The Prime Residence di Bekasi, yang harganya dibanderol mulai Rp 210 jutaan. Kesemua proyek tersebut, merupakan hunian bertipe high-rise,” papar Hendy.

Selain hunian high-rise, lanjut dia, HK Realtindo juga mengembangkan proyek rumah tapak dengan nama Home at Palagan di Yogyakarta, yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 800 jutaan per unit.

“Terakhir, kami juga menggarap klaster ruko Ring Road Bizpoint yang juga terletak di Yogyakarta. Ruko ini, akan mulai dipasarkan secara terbatas dengan harga Rp 800 jutaan,” tambah Hendy.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com