Modernland Bangun Hotel Bintang Tiga di Cikande

Jakarta - Melalui anak usahanya PT Modern Asia Hotel, PT Modernland Realty Tbk tengah menyelesaikan pembangunan hotel Swiss-Belinn ModernCikande yang direncanakan akan siap beroperasi pada akhir tahun ...

  • propertidata
  • 2017.05.30
  • 351

    view

  • Modernland Bangun Hotel Bintang Tiga di Cikande

    Jakarta - Melalui anak usahanya PT Modern Asia Hotel, PT Modernland Realty Tbk tengah menyelesaikan pembangunan hotel Swiss-Belinn ModernCikande yang direncanakan akan siap beroperasi pada akhir tahun 2017. Adapun nilai investasi pembangunan hotel ini, mencapai Rp 125 miliar.

    "Pengoperasian hotel bintang tiga bertaraf internasional ini untuk menunjang akomodasi para tamu perusahaan penghuni kawasan industri ModernCikande," ujar Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan, kepada Beritasatu.com, baru-baru ini.

    Berdiri di atas lahan seluas 7.750 meter persegi (m2), dengan luas bangunan 10.640 m2, hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini nantinya memiliki ketinggian 10 lantai, 165 kamar dengan empat tipe kamar, yaitu Deluxe, Grand Deluxe, 1 Bedroom Apartment, dan Modern Suite Room.

    Hotel ini, kata Freddy, dilengkapi dengan fasilitas ballroom berkapasitas 1.000 orang, restoran, lobby lounge, jaringan Wi-Fi, kolam renang, spa, fitness center, serta lahan parkir yang luas.

    "Dengan adanya hotel Swiss-Belinn ModernCikande, kami berharap bisa menunjang akomodasi para tamu dari tenant kami dan melengkapi fasilitas kawasan Industri ModernCikande sehingga meningkatkan daya tarik kawasan industri yang kami kembangkan ini," tambah Freddy Chan.

    Seperti diketahui, sejak diakusisi oleh PT Modernland Realty Tbk pada tahun 2012, kawasan industri ModernCikande terus berkembang menjadi kawasan investasi yang potensial.

    Saat ini, ModernCikande dihuni lebih dari 200 perusahaan (baik lokal maupun multinasional) dari berbagai ragam jenis usaha seperti, food & beverage, perusahaan bahan kimia (chemical), diikuti oleh perusahaan yang bergerak di bidang baja (steel), metal product & smelter, serta perusahaan di bidang home & building materials.

    "Dari total lahan 3.175 hektar, luas lahan yang telah dikembangkan sampai saat ini mencapai 40 persen. Adapun sisa landbank, sekitar 1800-an hektar," kata Direktur Utama PT Modern Industrial Estat, Pascall Wilson.

    Sebagai salah satu kawasan industri terbesar di barat Jakarta, lanjut Pascall, ModernCikande terus berkembang sebagai kawasan industri modern yang terintegrasi.

    "Lokasinya yang strategis serta didukung berbagai fasilitas mumpuni, membuat ModernCikande didapuk sebagai salah satu kawasan investasi paling prospektif di Indonesia," jelas dia.

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci